Connect with us

Olahraga

Djanur Senang Bisa Temani Persebaya Lawan Persib di Piala Presiden 2019

Published

on

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sempat tak dapat mendampingi tim asuhannya kontra Persib Bandung di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Akan tetapi, ia rencananya akan mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro pada 20 Februari hingga 4 Maret 2019 mendatang, sementaramuncul duel tersebut kabarknya akan dilaksanakan digelar pada 2 Maret 2019.

Jadwal Piala Presiden 2019 sudah dirilis. Persebaya akan bertanding pada 2 Maret melawan Perseru Serui. Laga Persebaya melawan Persib diadakan pada 7 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Djadjang mengaku duel ini sangat penting. Pelatih yang dikenal Djanur itu merupakan sosok yang sangat tidak asing bagi Persib. Djanur itu pernah bermain dan melatih Maung Bandung. Bahkan, dia juga membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Kalau ada perubahan jadwal, berarti bagus buat saya. Saya bisa kembali ke Bandung dan melawan Persib lagi. Sebagai mantan pelatih, saya punya motivasi khusus untuk menang melawan Persib,” ungkap Djanur, sapaan karib sang pelatih, Rabu (20/2/2019).

Hal ini adalah kali kedua bagi pelatih kelahiran Majalengka berhadapan dengan Persib sejak hengkang pada pertengahan 2017. Musim lalu dia datang bersama PSMS Medan ke Bandung dalam Piala Presiden 2018.

Mantan pelatih PSMS ini tercatat berdomisili di Bandung. Menurutnya kembali ke Kota Kembang tentu merupakan momen pulang kampung. Dia bisa berkumpul dengan keluarganya lagi selama sekitar dua pekan.