Connect with us

Selebritis

Setelah Nonton Berdua, Pevita Kepergok Telepon Manja Sama Ariel Noah

Published

on

Ariel Noah dan Pevita Pearce

Geosiar.com, Selebritis – Meski belum mengakui status hubungan, terdapat bukti kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce. Dalam video yang tersebar di media YouTube, Pevita diduga menelepon Ariel mengajak ketemuan di Bandung, Jawa Barat.

Aksi Pevita diduga menelepon Ariel terjadi pada Agustus 2018 lalu ketika Pevita sibuk promosikan film horornya. Tapi video manja Pevita pada Ariel di sambungan telepon itu baru ramai beredar awal Februari lalu.

Sebelum menelepon, pada jeda iklan penyiar sempat menanyakan apakah Ariel mendengar siaran Pevita di radio? Pevita menjawab bahwa Ariel sedang malas.

“Enggak (dengerin siaran), kayaknya dia malas deh,” ujar Pevita sembari tersipu malu.

“Hai, kamu masih tidur? Oh, makan? Ya udah. Susul, kalau enggak sibuk aja. BTC, habis itu dari BTC ke BIP, habis itu ke Transmart,” Ini aku sendirian, kebagi. See you, bye,” ujar Pevita manja ketika diduga menelpon Ariel.

Kepergok ngemall hingga nonton film di bioskop bareng, hubungan Pevita dan Ariel dibocorkan Luna Maya sudah terjalin cukup lama. Mantan kekasih Ariel itu menyebut kisah asmara Pevita dan Ariel masih labil.