Connect with us

Sumut

Ketua Demokrat Sumut Jenguk Ibu Ani Sakit di Singapura

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, M.Si bersama sekretaris Hj Melizar Latif, SE,MM menjenguk ibu Ani Yudhoyono yang sedang sakit menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, Senin (18/2/2019).

Menurut Herri, kepada wartawan, Senin (18/2/2019), adapun tujuan Herri dengan Meilizar Latif didampingi pengurus lainnya untuk memberikan semangat serta Doa kelada Ibu Ani Yudhoyono. Kiranya Ibu Ani segera sembuh dan puli dari penyakit yang dideritanya yakni kanker darah.

“Kami ke Singapura menjenguk Ibu Ani unruk tetap semangat dan tegar menjalani perawatan. Kiranya Tuhan memberikan kesembuhan kepada Ibu Ani sehingga dapat pulang ke tanah air bertemu keluarga dan kader Demokrat, khususnya kader Demokrat Sumatera Utara, “ujar Herri penuh harap.

Menurut Herri, keberangkatan mereka ke Singapura merupakan utusan seluruh kader Demokrat Sumut. “Yang tentu seluruh kader Demokrat Sumut ikut merasa sedih namun tetap berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani,” tambahnya.

Ditambahkan Herri, setelah menjenguk Ibu Ani menjelaskan bahwa kondisi semakin membaik. Pada kesempatan itu juga, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang setia mendampingi istrinya Ibu Ani menyampaikan rasa terima kasih kepada kader Demokrat Sumut.

Bahkan, SBY menyampaikan titip salam kepada seluruh kader Demokrat Sumut serta mohon Doa untuk kepulihan Ibu Ani agar segera kembali ke Indonesia.

Sama halnya dengan Sekretaris Partai DPD Partai Demokrat Sumut Melizar Latif berharap Ibu Ani Yudhoyono cepat sembuh dan tetap semangat untuk menjalani tahap demi tahap proses pengobatan.

“Kita tahu, ini penyakit yang serius. Tapi, bukan berarti tidak ada solusi untuk sembuh. Saya yakin, Ibu Ani mampu melewati semuanya. Dan Ibu Ani sosok yang kuat, tegar serta pejuang yang tak pantang menyerah,” ucapnya.

Sebagai mana diketahui, Ibu Ani menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Pebruari 2019 lalu hingga saat ini. Dimana Ibu Ani berobat ke Rumah Sakit National University Hospital Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia yang memvonis Ibu Ani menderita sakit kanker darah dan butuh perawatan intensif. (lamru)