Connect with us

Politik

Hasyim SE Serap Aspirasi Warga Pandau Hulu II Soal Pelayanan Publik

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPRD Medan Hasyim SH mendorong Pemko Medan agar terus meningkatkan pelayanan publik. Hasyim banyak menerima aspirasi warga saat reses terkait masih buruknya infrastruktur dan pelayanan publik.

“Kita menerima keluhan drainase dan jalan rusak, lampu jalan tidak berfungsi dan maraknya tindak kejahatan. Kepada Pemko diharapkan menyahuti keluhan warga,” ujar Hasyim saat pelaksanaan reses I Tahun 2019 gelomnang I di Jl Sampali, Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area, Sabtu (16/2/2019). Hadir saat reses mewakili Dinas Kesehatan, Dinas PU, Dinas Kebersihan/Pertamanan, BPJS, Camat Medan Area dan Lurah Pandau Hulu II. Juga dihadiri para Kepling dan ratusan konstituen.

Dikatakan Hasyim, Pemko Medan harus dapat memenuhi permintaan warga sebagai rasa tanggungjawab selaku pemimpin. Semua tuntutan warga disebutkan Hasyim merupakan haknya dan hal yang wajar sebagai warga Medan. Dan tentu pada warga diharapkan harus taat dengan kewajiban seperti pajak dan retribusi lainnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu warga yakni Coeiti berdomisili Gg Gobi Kel Pandau Hulu II minta pengecoran Gg Gobi karena kondisi nya sekarang rusak sehingga aktifitas warga selalu terganggu.

Sama halnya dengan Arifin warga Jalan Wahidin lingkungan IX Pandau Hulu II Medan Area, Arifin minta perbaikan Gg Lurah. Begitu juga dengan Novelda warga Jl Badak Lingkungan II Kel Pandau Hulu minta pengorekan parit dan perbaikan Jl Badak.

Sedangkan Ilham minta DPRD Medan memfasilitasi ke Pemko Medan segera perbaikan pengorekan parit Jl Duyung, pengaspalan Jl Tongkol Kel Pandau Hulu II Kec Medan Area.

Beda halnya dengan Supratman warga Jl Semeru meresahkan kondisi situasi lingkungan yang rawan pencurian. Sehingga warga merasa tidak nyaman dan dihantui rasa cemas.

Menanggapi keluhan warga, Hasyim mangatakan, aspirasi warga akan dibantu. Dalam waktu dekat akan disampaikan secara resmi ke Pemko Medan melalui rapat resmi paripurna dewan.

Selanjutnya, Hasyim akan terus menindaklanjuti ke Pemko Medan kiranya dapat terealisasi. Kepada masyarakat diminta agar tetap proaktif menyampaikan situasi terkini di lingkungan masing masing. Sehingga segala kekurangan dapat diperbaiki. (lamru)