Connect with us

Olahraga

Dua Pemain Mitra Kukar akan Beralih ke PSMS Medan

Published

on

Abdurahman Gurning

Geosiar.com, Olahraga – Dua pemain Mitra Kukar dikabarkan akan bergabung dengan skuat PSMS Medan. Satu Striker yaitu Aldino Herdianto dan Bek Kanan Ditanda Pradika.

Aldino dan Pradika akan bergabung dengan PSMS untuk mengarungi Liga 2 musim depan. Hal itu dikatakan Pelatih PSMS sendiri, Abdurahman Gurning.

“Ia sudah berkomunikasi dengan Manajemen untuk mendatangkan keduanya. Alhasil, permintaannya itu disetujui dan akan segera bergabung ke Medan,” ungkap Abdurahman Gurning.

Aldino dan Pradika merupakan pemain asli Medan. Keduanya juga pernah bersama-sama membela tim Ayam Kinantan. Saat itu keduanya membawa tim Ayam Kinantan juara Piala Kemerdekaan 2015 silam.

Sambil menunggu pemain rekrutan itu, para pemain dari luar yang mau didatangkan Pelatih PSMS Medan pun mulai merapat. Misalnya Danie Pratama yang merupakan Stoper PSMS musim lalu sudah berada di Medan. Rabu (20/2/2019) sore rencananya sebagian pemain itu akan mulai bergabung dengan 18 orang yang lolos seleksi.

“Kita tunggu saja yang datang Hari Rabu nanti. Semuanya sudah dihubungi dan segera bergabung,” ujar Pelatih berusia 61 tahun itu.

Sementara PSMS berencana akan mengumumkan pemain yang lolos sebanyak 18 orang. Nantinya pemain yang dinyatakan lolos ini akan bergabung dengan pemain dari luar yang menjalani trial.

Walaupun nama-nama yang lolos belum diumumkan, sinyal kuat pemain yang bertahan diantaranya ialah, Legimin Raharjo, Aidun Sastra, Doni Dio, Saiful Ramadan, Dimas Sumantri, M Fauzi. Selain itu juga Bayu Tri Sanjaya, Hardiantono, Andre Sitepu, Jacky Pasarela, Rohmanuddin, Tambun Naibaho mengaku berpeluang lolos seleksi.