Connect with us

Sumut

Pesta ‘Bona Taon Raja Marpaung Dohot Boruna’ Berlangsung Meriah

Published

on

Pesta Bona Taon Raja Marpaung Dohot Boruna

Geosiar.com, Medan – Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna wilayah Medan, Binjai, dan Deli Serdang (Mebidang) menyelenggarakan Pesta Bona Taon 2019, pada Minggu (17/2/2019) di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall Medan.

Pesta Bona Taon yang mengambil tema ‘Tuhan mengawasi perjalananmu dari awal hingga akhir tahun’ dan sub tema ‘Keluarga besar Marpaung Mebidang mengucap syukur selalu dan menjadi terang di tengah masyarakat’ tersebut, sekaligus memberangkatkan Calon Legislatif 2019 yang tergabung dalam Punguan Pomparan Raja Marpaung.

Acara diawali dengan Kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Drs RTP Marpaung, S. Th. Mmin. Dalam kotbahnya, Pendeta menyampaikan bahwa kasih setia Tuhan tidak beranjak dari orang-orang yang pecaya.

“Bagi orang yang percaya, Tuhan akan mengawasi perjalanannya dari awal hingga akhir. Tuhan akan memberkati usaha dan menjadikan Tahun 2019 menjadi tahun yg indah penuh berkat,” ujar Pendeta.

Selain itu, kebaktian juga diisi dengan persembahan lagu dari Juliana br Marpaung dan Susanti br Marpaung, yang membuat suasana semakin hikmat.

Usai kebaktian, acara Bona Taon akan dilanjutkan dengan hiburan, door prize, penyampaian visi misi dari para caleg, manortor, dan gondang penutup.

Adapaun para caleg yang turut hadir adalah Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM, Caleg DPRD Mangudut Hasugian SE, Caleg DPD RI Sutan Erwin Sihombing Amd SH, Caleg DPRD Wilson Beatus Marpaung SE MM, Caleg DPRD Parlindungan Marpaung, Caleg DPRD R. Riko Marpaung, Caleg DPRD Edison Efendi Marpaung, Caleg DPRD Dodi R. Simangunsong, dan Caleg DPRD Royana Br. Marpaung.