Connect with us

Selebritis

Sempat Putus, Akhirnya Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Bertunangan

Published

on

Katy Perry dan Orlando Bloom

Geosiar.com, Selebritis – Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memang menuai sensasi. Apalagi saat keduanya putus beberapa waktu lalu karena alasan tak jelas. Siapa sangka, pasca kembali berpacaran, kini Orlando resmi melamar Katy Perry.

Hal itu pertama kali diketahui melalui akun Instagram Katy. Dalam foto yang diunggahnya, wanita tersebut tampak dipeluk oleh sang kekasih dari belakang. Wajah mereka hanya setengah muncul di layar kamera.

Walaupun demikian, bukan itu yang hendak menjadi fokus Katy. Pelantun ‘Teenage Dream’ itu menunjukkan cincin bermata berlian berwarna merah yang dengan latar beberapa hiasan berbentuk hati dengan warna merah.

Lamaran tersebut terjadi tepat di hari kasih sayang. Sepertinya Orlando Bloom ingin setiap tanggal 14 tidak hanya diperingati sebagai hari kasih sayang saja, tetapi juga jadi hari yang benar-benar spesial baginya dan juga sang kekasih.

Kabar keduanya bertunangan semakin kuat setelah ibunda Perry, Mary Hudson memastikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Facebook miliknya.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin serius setelah keduanya kembali bersama pada Januari 2016. Keduanya sempat kedapatan kembali melemparkan godaan dalam acara pesta usai penyelenggaraan Golden Globe.

Setelahnya, pada Februari 2016, keduanya dipastikan kembali memadu kasih dan diketahui telah saling mengenalkan keluarga masing-masing. Termasuk, Bloom mengenalkan anaknya dari Miranda Kerr yang berusia tujuh tahun kepada Perry.

Bila keduanya memastikan diri menuju pelaminan usai bertunangan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Bloom pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012.