Connect with us

Nasional

SBY Mohon Izin Doa Untuk Kesembuhan Ibu Ani

Published

on

Medan, Geosiar.com – Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mohon doa dari sahabat dan masyarakat seluruh Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini menjalani pengobatan di Singapore.

Dalam siaran pers Sekjen Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS melalui vidio yang diterima Geosiar.com, Rabu (13/2/2019), SBY menyampaikan, sejak 2 Pebruari 2019 lalu hingga saat ini, SBY mendampingi Ibu Ani di Rumah Sakit National University Hospital Singapora untuk menjalani perawatan secara intensif.

Perawatan secara intensif ke Singapore atas rekomendasi tim dokter kepresidenan RI karena Ibu Ani mengalami penyakit kanker darah. “Atas nama pribadi dan keluarga, mohon Doa dari sahabat di Indonesia agar Ibu Ani diberi kesembuhan agar dapat menjalankan kegiatan sehari hari di Indonesia,” sebutnya SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Kepada warga Indonesia di tanah air yang menyampaikan Doa sebelumnya secara langsung maupun melalui media sosial. SBY bersama Ibu Ani menyampaikan terima kasih, kiranya Doa terkabul dan Tuhan membalas ketulusan dan kebaikan.

Pada kesempatan itu juga, SBY minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena tidak dapat menghadiri acara yang terjadwal dan diniatkan sebelumnya.

Disampaika SBY, Ibu Ani selaku sosok yang kuat, tabah dan tegar menghadapi kehidupan selama 10 Tahun dalam suka dan duka megemban tugas memimpin Republik Indonesia.

Saat ini SBY bersama Ibu Ani mengaku tetap beriktiar harus bersatu dan berkeyakinan agar izin Allah dapat berjalan dengan baik.