Connect with us

Sumut

Bagariel Boby: Kepemimpinan Armansyah-Nurhasanah Selaku SEMA UNIMED Patut Didukung

Published

on

Medan, Geosiar.com – Mantan sekretaris umum Senat Mahasiswa Universitas Medan (SEMA UNIMED) Bagariel Boby Manurung mengajak semua pihak khususnya mahasiswa Unimed kiranya dapat menghargai dan mendukung kepemimpinan Armansyah Putra Sagala dan Nurhasanah (foto) selaku SEMA UNIMED periode 2019-2020. Kemenangan mereka dipastikan bukan untuk kepentingan kelompok tetapi untuk semua mahasiswa.

Ajakan itu disampaikan Bagariel Boby kepada Geosiar.com, Sabtu (9/2/2019) menyikapi adanya pihak yang menyebarkan kesimpangsiuran soal kepemimpinan Armansyah-Nurhasanah di SEMA UNIMED periode tahun ini.

“Kita harapkan, semua pihak dapat menghargai apa hasil yang sudah didapatkan. Mari kita terus bekerja sama dan berjuang untuk kepentingan mahasiswa dan bukan kepentingan kelompok saja,” pinta Bagariel.

Sebagaimanan disampaikan Bagariel Boby Manurung, Ianya mengaku kecewa melihat pihak-pihak yang sengaja menyebarkan kesimpangsiuran kepemimpinan SEMA UNIMED.

Dijelaskan Bagariel, pemilihan SEMA UNIMED tersebut setelah sempat tertunda dan dilanjutkan Jumat, (8/2/2019). Berdasarkan hasil Sidang Umum SEMA Periode 2019-2020, Armansyah Putra Sagala dan Nurhasanah terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum SEMA UNIMED.

Anehnya, kata Bagariel, setelah diputuskan sidang umum SEMA UNIMED, ada pihak yang mengatakan bahwa ada terpilih Ketua BEM UNIMED yang lain.

“Saya yang pernah dua periode menjadi pengurus SEMA UNIMED, bahkan di periode kedua tahun 2016-2017 menjabat sebagai Sekretaris Umum SEMA UNIMED merasa heran. Sejak kapan nama Pemerintahan Mahasiswa UNIMED menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),” sebut Bagariel yang akrab disapa Boby itu.

Disampaikan Boby, kepada semua anggota SEMA UNIMED diharapkan dapat menciptakan suasana kampus agar tetap kondusif. Sehingga proses belajar kemahasiswaan tetap berjalan lancar.

Ditambahkan Bagariel Boby Manurung yang juga kader GMKI Cabang Medan itu, mengatakan kiranya tidak perlu terjadi adanya pihak tertentu membuat kebingungan di kalangan Mahasiswa UNIMED.

“Harusnya semua Anggota SEMA UNIMED dapat mendukung penuh hasil yang sudah ditetapkan. Sehingga kepengurusan SEMA UNIMED kedepan dapat berjalan lebih baik lagi dan bisa membawa UNIMED menjadi kampus terbaik yang ada di negara ini, ” ujar Boby. (lamru)