Connect with us

Selebritis

Dua Tahun Vakum, Ini Lagu Baru Eva Celia

Published

on

Eva Celia

Geosiar.com, Selebritis – Dua tahun menghilang dari dunia musik, Eva Celia kembali merilis lagu baru. Tepatnya hari ini, Jumat (25/1/2019), putri Sophia Latjuba ini meluncurkan lagu terbaru berjudul A Long Way.

Dalam siaran pers yang diterima SP, Eva menyampaikan A Long Way merupakan lagu yang menggambarkan berbagai peristiwa dan rasa yang ia alami selama memutuskan rehat sejenak dari dunia musik.

“Pada dasarnya, lagu ini berisi berbagai momen yang saya alami selama dua tahun rehat, di mana saya sempat terpikir untuk melepas musik. Lirik di lagu ini merupakan percakapan yang saya lakukan dengan diri sendiri tentang mencintai dan menghormati diri sendiri, pelajaran berharga yang saya dapat saat berada di titik terendah,” ujarnya.

Eva berharap lagu A Long Way juga dapat menjadi suara bagi orang lain. Suara bagi mereka yang tidak yakin dengan diri sendiri, untuk mengarungi langkah dalam setiap perjalanan kehidupan.

“A Long Way akan mengubah pandangan kita terhadap kesulitan apa pun yang kita hadapi. Bukalah hati dan sambut apa pun yang hadir dalam perjalanan yang sedang kita lakukan saat ini,” jelasnya.

Eva mendapat banyak bantuan dari rekan-rekan sesama musisi lainnya dalam proses poduksi A Long Way. Sebut saja Demas Narawangsa dan Ankadiov yang dipilih Eva sebagai produser. Ada juga Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director sekaligus membantu aransemen vokal latar. Dikatakan semua instrumen dalam lagu ini dimainkan oleh Demas Narawangsa, kecuali gitar yang dimainkan Bram Ragil.

“Saya memilih modern sound dengan vintage twist dalam lagu ini. Perpaduan antara organik dan elektronik. Karena itu, saya memutuskan melibatkan orang-orang berbakat ini dalam proyek ini,” terangnya.

Diketahui, A Long Way nantinya dikemas khusus untuk bisa didengarkan di berbagai platform digital. Tidak hanya itu, Eva pun berencana membuat video klip dengan konsep yang masih dalam tahap perencanaan.