Connect with us

Selebritis

Ditolak Desainer Karena Gendut, Bebe Rexha Upload Ini di IG

Published

on

Bebe Rexha

Geosiar.com, Selebritis – Bebe diketahui kesal luar biasa karena diperlakuan buruk para desainer. Karena dianggap gendut, banyak perancang busana ternama menolak membuatkan gaun untuk Bebe.

Melalui video yang diunggah di Instagram, Bebe menumpahkan kekesalannya. Ia tak mengira akan mengalami body shaming dari para desainer.

“Akhirnya aku dapat nominasi Grammy, dan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Biasanya musisi akan menghubungi desainer dan mereka akan membuat desain khusus untuk di karpet merah. Timku telah menghubungi beberapa desainer, tapi banyak dari mereka yang tak mau karena aku terlalu gendut,” ujar Bebe dalam unggahannya tersebut.

Punya ukuran baju 8 membuat Bebe didiskriminasi oleh para desainer. Dia menlai, setiap wanita bagaimanapun bentuk tubuh dan ukurannya, berhak untuk tampil cantik.

“Ini gila. Apa kalian mengatakan para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu tidak cantik dan tidak bisa memakai gaun (rancangan) kalian? Kalian yang mengatakan aku gendut dan tidak bisa memakai gaun, aku tak peduli! Aku tidak mau memakai gaun kalian!” tegas pelantun Meant to Be itu.

Untuk keterangan video, Bebe mengingatkan pada semua wanita bahwa mereka semua cantik. Untuk itu, ia mengajak para wanita untuk mencintai diri dan tubuh mereka sendiri.

“Maaf aku harus mengeluarkan pendapatku. Kalau kalian tak suka gaya atau musikku, itu hal yang berbeda. Tapi, jangan mengatakan kalau kalian tak bisa merancang busana untuk orang yang tidak langsing. Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka, alih-alih membuat mereka merasa kurang (cantik) karena ukuran (tubuh) mereka. Kami cantik dengan beragam ukuran (tubuh). #LOVEYOURBODY,” tutup Bebe.