Connect with us

Lifestyle

Ungkap Kepribadianmu Lewat Cara Pakai Jam Tangan

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, termasuk kebiasaan memakai jam tangan. Cara anda memakai jam tangan bisa jadi berbeda dengan pasanganmu atau teman dekatmu.

Pasalnya orang memakai jam tangan menggunakannya di area yang tidak dominan untuk beraktivitas. Alasannya bisa jadi karena kenyamanan. Ada yang gemar memakai di tangan kiri menghadap ke bawah, ada juga yang lebih nyaman memakainya menghadap ke atas.

FYI, ternyata dari kebiasaan cara memakai jam bisa mengungkap kepribadianmu loh. Berikut macam cara dan penjelasannya.

Di tangan kiri menghadap ke atas

Orang yang aktif memanfaatkan tangan kanannya untuk beraktivitas, umumnya menggunakan jam tangan di tangan sebelah kirinya. Pengguna jam tangan di tangan kiri dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang yang punya sifat kepemimpinan yang tinggi. Mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Berdampingan dengan sifat tersebut, mereka adalah orang yang sangat serius.

Di tangan kanan menghadap ke atas

Mereka yang memakai jam tangan di sebelah tangan kanan dengan kepala jam menghadap ke atas merupakan orang berkepribadian unik. Biasanya selera humornya tinggi sehingga mudah bergaul dan punya banyak teman. Karena keunikannya itu, mereka senang terhadap hal yang baru dan spontanitasnya tinggi.

Di tangan kiri menghadap ke bawah

Pemakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke bawah merupakan orang yang perfeksionis. Mereka dikenal memiliki pribadi yang cukup tertutup dan sistematis, tapi bisa diandalkan untuk hal-hal yang logis.

Di tangan kanan menghadap ke bawah

Nah, kalau ini adalah posisi jam tangan yang cukup langka ditemui. Jika kamu bertemu dengan orang yang mengenakan jam seperti ini, berarti kamu sedang berhadapan dengan orang yang baik hati tetapi pemalu. Mereka merupakan pendengar cerita yang baik dan bisa dipercaya dalam menjaga rahasia.

Jadi cara yang mana yang menjadi kebiasaanmu?