Connect with us

Sumut

Geger! Sesosok Mayat Pria di Tebingtinggi Ditemukan Tewas Rumahnya

Published

on

Geger! Sesosok Mayat Pria di Tebingtinggi Ditemukan Tewas Rumahnya.


Geosiar.com, Tebingtinggi – Warga histeris melihat tubuh Ahmad Syaiful (48), warga Jalan Darat Lingkungan 5, Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Selasa sore(22/1/2019) sekitar pukul 17:00 Wib, tewas membusuk di dalam rumahnya.

Andi (40) warga Jalan Darat, Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir kepada wartawan mengatakan tidak sengaja melintas di depan rumah korban. Sesampainya di depan rumah korban, saksi mencium aroma bau busuk di dalam rumah korban. Merasa curiga, saksi langsung mendekati rumah korban sambil mengintip pintu jendela rumahnya setelah di lihat dalam rumah korban.

Saksi terkejut setelah melihat jasad korban terbaring di dalam dapur dengan posisi telungkup. Merasa ketakutan saksi langsung melaporkan kepada warga setempat untuk memastikan saksi bersama warga setempat berbondong-bondong langsung mendatangi rumah korban.

Tim kepolisian saat melakukan oleh TKP.

“Saat itu, rumah korban keadaan terkunci, agar bisa masuk kedalam rumah korban, saksi bersama warga setempat langsung mendobrak pintu depan setelah masuk kedalam rumah ternyata jasad Ahmad Syaiful sudah terkujur kaku di dalam dapur rumah milik korban,” terang Andi.

Selanjutnya, warga  setempat langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Padang Hilir. Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Padang Hilir AKP Davit Sinaga  bersama tim INAFIS Polres Tebingtinggi langsung terjun ke lokasi.

Sesampainya di lokasi petugas Inafis langsung melakukan olah TKP di sekitar jasad korban dan meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian. Setelah selesai olah TKP, petugas langsung membawa jasad korban ke RSU. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna dilakukan pemeriksaan otopsi.

Kapolsek Padang Hilir AKP Davit Sinaga, saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian membenarkan adanya penemuan mayat dan diduga korban sudah meninggal selama 2 hari di dalam rumah miliknya.

Dari keterangan keluarga korban, lanjut Sinaga, korban diduga meninggal akibat menderita sakit sesak nafas yang sudah di alaminya selama 1 minggu, dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.