Connect with us

Nasional

Anies Ucapkan Selamat Atas Bebasnya Ahok

Published

on

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Geosiar.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat atas bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pada Kamis (24/1/2019) esok. Anies mengaku Pemprov DKI akan siap melayani semua kebutuhan Ahok sebagai warga Ibu Kota Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat dan kami di Pemprov DKI Jakarta siap melayani yang apa pun yang menjadi kebutuhan warga,” ujar Anies di Kantor Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Anies mengatakan bahwa Ahok tak akan mendapatkan perlakuan khusus, Ahok akan mendapat pelayanan seperti warga Jakarta lainnya.

“Seperti warga yang lainnya, apa pun dilayani. Jadi nanti ketika aktif sebagai warga Jakarta, mengurus apa pun Pemprov melayani, sama dengan warga yang lainnya,” tambah.

Anies yang pernah bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2017 ini juga mengatakan Balai Kota akan terbuka luas bagi Ahok. Ia juga membuka kesempatan luas untuk siapa pun yang ingin berkunjung.

Ahok akan bebas murni pada 24 Januari atau besok, setelah menjalani masa tahanan hampir 2 tahun di Mako Brimob. Ahok menjalani masa tahanan tanpa mengambil opsi Pembebasan Bersyarat (PB) yang dapat memotong masa tahanan.