Connect with us

Politik

SBY Ingin Populerkan Roti Ganda Siantar

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada hari ke.dua melanjutkan Tour De Toba-Seulawa 2019, ke Kota Siantar. Didampingi istri, Ani Yudhoyono putra bungsu, Edi Baskoro (Ibas), Sekjen.Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS serta  rombongan lainnya tiba di Taman Bunga, Kota Pematang Siantar, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 16.14 WIB.

Kedatangan Presiden ke VI RI itu disambut hangat para masyarakat yang telah memadati lokasi Taman Bunga. Roti Ganda yang terkenal di Kota Siantar dan gorengan sudah menanti di meja yang sudah dipersiapkan untuk SBY dan rombongan.

SBY menyatakan akan terus mempopulerkan roti ganda ke seluruh nusantara sebagai makanan kuliner khas Siantar. SBY tentu berharap supaya penplaku usaha roti ganda tetap menjaga kualitas dan rasa.

Pada kesemparan itu juga, sejumlah lagu yang dibawakan band secara akustik menambah riuh suasana. Tidak hanya mau jadi pendengar, SBY juga menyumbangkan suara emasnya di hadapan masyrakata Kota Siantar.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyebut SBY selalu menyukai musik jalanan. ” Pak SBY memang hobi bernyanyi dan main musik.Tak ubahnya lagu yang dinawakan anak siantar,” kata Hinca. (lamru)