Connect with us

Sumut

Ke Toba Samosir, Adik Prabowo Kunjungi Makam Pahlawan

Published

on

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo menyapa warga Toba Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019).

Geosiar.com, Samosir – Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo mengunjungi dan menyapa warga Toba Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019).

Hashim diketahui berziarah dan memberi penghormatan kepada ‘Opu-i Raja Sisingamangaraja’ yang merupakan salah satu Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara.

“Kita bertemu dan menyapa masyarakat di Tanah Batak, silaturahmi untuk berkomunikasi langsung dengan mereka agar jika ada keluhan kita bisa tampung langsung,” ujar Hashim dalam keterangan pers.

Dalam kunjungannya, Hashim juga mengunjungi Rumah Sakit HKBP Balige. Diterima oleh beberapa pimpinan rumah sakit, adik Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto itu menerima keluhan tentang adanya konflik internal yang menganggu jalannya operasional rumah sakit, sehingga adanya mesin CT Scan sudah rusak sejak enam bulan yang lalu belum diperbaiki.

“Kalau masalah internal sebaiknya dibicarakan secara kekeluargaan, saya yakin ini hanya masalah miskomunikasi,” imbau Hashim.

Hashim mengimbau Kepada pihak RS HKBP Balige, jika ada masalah internal maupun dengan BPJS sehingga masyarakat terganggu pelayanannya, segera dikomunikasikan kepada kader Partai Gerindra yang duduk di DPR RI dari dapil tersebut, yaitu Gus Irawan Pasaribu dan Martin Hutabarat.

Bahkan kepada Gus Irawan Pasaribu dan Martin Hutabarat, Hashim secara khusus meminta untuk mengajak pimpinan BPJS berdialog dan mencari jalan keluar, agar pelayanan kesehatan untuk masyarakat bisa maksimal.

“Yang penting masyarakat tidak terganggu hak untuk mendapat pelayanan kesehatannya” tutur Hashim.