Connect with us

Politik

Sandi Lanjut Kampanye ke Sukabumi Usai Debat

Published

on

Sandiaga Uno bersama milineal di Jakarta Selatan (kumparan.com)


Geosiar.com, Jakarta – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melanjutkan kampanyenya ke Sukabumi, Jawa Barat, setelah menjalani debat pilpres yang pertama.

Rencananya ia akan bertemu dan silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat, termasuk kunjungan ke pabrik garmen PT Great Apparel Indonesia.

Sandi kampanye di Sukabumi sementara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga akan melakukan evaluasi mengenai debat pilpres pertama yang berlangsung Kamis (17/1/2019) malam.

“Saya kebetulan langsung ke Sukabumi hari ini. BPN lagi melakukan evaluasi internal, nanti dalam 2-3 hari diupdate. Tapi kunjungan saya akan padat lagi karena kita akan mengisi keperluan kita untuk hadir di daerah-daerah yang meminta kunjungan kita,” ungkap Sandi seusai bertemu dengan millenial di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Sandi menyampaikan, tak hanya di Jawa Barat, pekan depan Sandi juga akan melanjutkan kunjungannya ke daerah-daerah di Jawa Timur.

Sandi mengaku bahwa banyak masyarakat yang berharap untuk bertemu dan dapat berinteraksi dengannya. Oleh sebab itu Sandi menyebut akan kembali melakukan sosialisasi program-program kerjanya kepada mereka.

Dikabarkan Prabowo-Sandi akan tetap berfokus pada isu-isu yang selama ini mereka bawa, yakni ekonomi dan lapangan kerja. Berdasarkan debat pertama, Sandi sepakat dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo yang menyebut masih banyak perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan di berbagai sektor.

“Ini masyarakat menginginkan apa, strategi apa yang dimiliki Prabowo-Sandi sehingga mereka bisa melakukan perbandingan. Dan harapan kami, kami bisa meyakinkan masyarakat,” tandas Sandi.