Connect with us

Olahraga

55 Pemain Lolos Seleksi Tahap Awal PSMS Medan untuk Liga 2 2019

Published

on

Ilustrasi PSMS

Geosiar.com, Olahraga – Setelah mengalami penurunan dari kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Akhirnya PSMS Medan mulai bergerak melakukan seleksi pemain tahap awal untuk persiapan Liga 2 2019 sejak Rabu (16/01/19) hingga Kamis (17/01/19).

Dari seleksi yang dilakukan di Stadion Kebun Bunga, Medan, itu akhirnya menghasilkan sebanyak 55 pesepak bola yang akan lanjut ke tahap selanjutnya.

55 pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama ini akan mengikuti seleksi kedua yang akan digelar pada Jumat (18/01/19) sore hari ini.

Seleksi perdana ini dipantau langsung oleh Pelatih anyar PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, Asisten Pelatih, Eddy Syahputra serta Sugiar dan juga anggota staf pelatih lainnya.

Abdul Rahman Gurning mengatakan bahwa sebenarnya seleksi tahap awal skuat PSMS Medan untuk Liga 2 2019 ini, diikuti sekitar 427 peserta. Namun berkurang karena beberapa tidak memenuhi syarat dan ada yang mengundurkan diri.

Berikut 55 Calon Pemain PSMS Medan di Liga 2 2019:

Kiper: Azril Makruf, Bayu Anggara, M Diki Ardiansyah, Akbar Rasyid

, Wahyu Ardiansyah

Bek Sayap: Resa Yama Winata, Egas Adasi, Aras Ariza, Sari Ramadhan, Wiranata, Ismail Ritonga

Bek Tengah: Rizky Wahyudi, Mhd Efendi, Yoga Kusnanda, Junjungan Silaban, Prayoga Wahyu Pranata, M Ridho Mustaqim, Eko Fernando Siboro, Fitra Rial Fadillah, Bagus Pramana, Mhd Hari Nasution, Rafly Ramdani, Erikson Ginting, M Deni Syahputra

Gelandang: Ricard Rajagukguk, Rizky Lubis, Akbar A Harahap, Wilson Togatorop, F Bintang Prayoga, Diky Aries

, Maulana Habib, Fahrul Rozi, M Roid, Bambang Pamuji, Bagus Setiawan, M Mahruf Koto, M Yudha Pratama, M Rizky Hamdani, Adam Aulia Rahman, M Ridho Khalfi, Rian, Faisal Harahap, Kardinata Tarigan, M Suheri, Jimmi, Maldini

Penyerang: Miswam, M Ali Azhari, Ardiansyah, Sanjay Hutajulu, Nurmansyah Wibowo, M Yuda, Heri Septian, Berman Panjaitan, Rofik Ahmad Nasution, Fran Yuteni.