Connect with us

Lifestyle

Jangan Karena Kesepian, Jatuh Cintalah Saat Hatimu Siap

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Banyak orang yang merasa ngebet segera memiliki pasangan karena dirinya merasa kesepian. Namun akhirnya hubungan tersebut malah tidak bisa bertahan lama.

Hindarilah hanya karena merasa sendiri dan kesepian lantas dirimu berpura-pura untuk menyukai orang lain dan memaksa hatimu untuk mencintainya. Bagaimana pun cinta itu butuh persiapan hati.

Sebagian besar orang yang merasa galau atau kesepian karena terlalu lama sendiri. Namun disarankan agar jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk terlalu cepat memutuskan memberikan hati pada seseorang yang baru dikenal. Jangan sampai cinta yang dipaksakan membuat hatimu makin tersayat.

Bila anda mendapat pasangan karena terpaksa, bukan hanya dirimu sendiri yang terluka. Hati orang lain juga bisa terluka jika dirimu tidak mencintainya dengan sepenuh hati dan hanya menjadikannya sebagai pelampiasan semata. Jangan mempermainkan hati seseorang ya.

Jadi sebelum memutuskan untuk mencari pasangan, alangkah baiknya dipertimbangkan lagi apakah hatimu sudah siap. Semua memang kembali lagi padamu. Keputusan sepenuhnya ada di tanganmu. Jatuh hatilah saat sudah siap, jangan hanya karena merasa kesepian.