Connect with us

Sumut

Satlantas Ajak Generasi Millenial Sergai Sadar Berlalulintas

Published

on

Sat Lantas Serdang Bedagai (Sergai) deklarasi Millenial Road Safety Festival melalui Radio FM Sergai.

Geosiar.com, Serdang Bedagai – Sat Lantas Serdang Bedagai (Sergai) deklarasi Millenial Road Safety Festival  melalui Radio FM Sergai lebih tepatnya di jalan Negara Firdaus Ke. Kab. Serdang Bedagai, Rabu (16/1/2019) sekitar jam 10.00 wib

Kegiatan yang diprakarsai Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Sergai  ini bertujuan 

Menggelorakan Kegiatan Millenial Road Safety Festival untuk.  Mewujudkan Millenial Yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang yang akan dilaksanakan di 34 Provinsi seluruh Indonesia Mulai Tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019

Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa,” tukas Kasat lantas Polres Sergai AKP Haris Sihite melalui Kanit Dikyasa IPDA S. Pangaribuan, SH.

Ia mengimbau,agar Seluruh Masyarakat Kabupaten Sergai terkhusus bagi para Pelajar dan mahasiswa yg sdh memiliki izin mengenderai dan mengemudikan kenderaan di jalan raya menjadi millenial yang cinta lalu lintas. 

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident (tidak terjadinya laka lantas),” tambahnya. (art)