Connect with us

Selebritis

Della Puspita Ikut Terganggu dengan Gaya Seronok Cupita Pamela

Published

on

Pamela Safitri dan Cupita Gobas

Geosiar.com, Selebritis – Artis Della Puspita mengaku ikut teganggu dengan sikap seronok yang sering ditampilkan Pamela Safitri dan Cupita Gobas di media sosial. Della bahkan menyebut keduanya sebagai perusak moral bangsa.

Seperti diketahui, baru-baru ini Pamela Safitri dan Cupita Gobas membuat video vulgar yang sengaja diunggah di Instagram.

Pamela Safitri dan Cupita Gobas mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan bagian dadanya pada video itu. Mereka kemudian berjoget-joget dengan gerakan erotis sambil mengeluarkan bunyi desahan.

Video itu kemudian diunggah beberapa akun Instagram gosip. Akun @mak_nyinyiir salah satunya. Warganet pun ramai-ramai mengecam tindakan Pamela Safitri dan Cupita Gobas.

Salah seorang netizen yang ikut berkomentar adalah artis Della Puspita. Dengan geram, Della menyebut Pamela dan Cupita perusak moral bangsa.

“Perusak moral bangsa. Padahal yang aku kenal, Cupi baik, rajin salat, puasa ga pernah putus, ngajinya juga rajin. Hmmm gimana ya caranya hal seperti ini ditiadakan? Tunggu aku jadi anggota dewan, aku berantas habis yang seperti ini,” kata Della Puspita, dengan akun @dellapuspita00.

Selain Della Puspita, netizen lain pun senada dengan artis 37 tahun itu. Menurut warganet, apa yang dipertontonkan Pamela Safitri dan Cupita Gobas sangat tidak pantas.

“Tolong banget @kpipusat orang-orang seperti ini dan kelakuan seperti ini tidak harus dipertontonkan secara umum. Apalagi anak-anak sekarang sudah pintar main gadget. Jangan sampai menjadi contoh. Masa gini didiemin mulu. Nggak punya moral ini mah @polisi_indonesia,” kata pemilik akun @ccinofa.

“Min yang seperti ini jangan di up dong. Buat rusak moral aja. Update yang berkualitas lah,” ujar pemilik akun @vitdusdusan_pekanbaru.

“Nggak di tv sama sosmed doang. Aslinya juga begini. Job offair di tempet ku kemarin juga joget kayak cacing kepanasan. Sampe-sampe orang yang tua-tua di tempat aku bilang mereka jual susu bukan bakat,” timpal pemilik @akun oohlalaa_95.