Soekirman dan 3 Artis Dangdut Goyang Masyarakat Sergai

by

Geosiar.com, Serdang Bedagai – Tiga artis dangdut asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan luar daerah di Sumatera Utara menggoyang seluruh masyarakat Sergai yang ada di Lapangan Replika . Penampilan ketiga artis dari lulusan D’Academy I Dangdut Indosiar, Deswa dari Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Serdang Bedagai, Nida lulusan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Kota Tanjung Balai, Joko asal Kabupaten Deli Serdang lulusan KDI.

Ketiganya sengaja diundang untuk menghibur masyarakat dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai Ke -15 yang diselenggarakan, Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 21.00 Wib di Alun-Alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan,Sergai.

Goyangan dan Kegembiraan masyarakat Sergai semakin memuncak ketika melihat tampilan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya,Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik MM, Kadis Parbudpora Sergai Drs. Santun Banjarnaor,Kadis Satpol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon, Kadis Litbang Pol Sergai Drs. Purba Siregar bernyanyi dan bergoyang bersama ketiga artis dangdut diatas pentas.

Hiburan ini diisi dengan tanya jawab oleh Bupati Sergai kepada sejumlah masyarakat penonton seputar visi misi Kabupaten Sergai dan sejarah lahirnya kabupaten ini.

Bagi penonton yang berhasil menjawab langsung diberikan hadiah.

Disela-sela keasyikan menyaksikan penampilan artis dangdut, Siska yang mengenai kaca mata body langsing dengan rambut terurai yang merupakan salah seorang penonton asal Kabupaten Sergai persis dekat pentas saat dijumpai berada ditengah kerumunan orang ramai menuturkan, dia sangat bahagia dan terhibur dengan penampilan artis-artis lulusan dangdut tersebut.

Saya berharap Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dapat menampilkan hiburan rakyat di tahun yang berbeda dengan mengundang artis dangdut yang berbeda. Semoga Sergai diusia ke 15 semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.do’a Siska dengan wajah tersipu.(art)