Connect with us

Olahraga

Djanur: Saya Belum Lihat Potensi Pemain Junior Persebaya

Published

on

Persebaya saat latihan

Geosiar.com, Olahraga – Persebaya mengadakan seleksi kepada sejumlah pemain muda dalam latihan terakhir. Mereka merupakan pemain yang musim lalu bermain untuk Persebaya U-19 atau PS Kota Pahlawan, klub satelit Persebaya.

Pada beberapa kali latihan, sekitar 13-15 pemain junior mendapatkan seleksi. Hasilnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, merasa belum melihat hal yang istimewa dari pemain itu.

“Saya belum lihat potensi mereka dan belum bisa ambil keputusan apakah ada yang layak gabung di tim ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Namun begitu, kehadiran pemain muda itu akan tetap dibutuhkan dalam waktu dekat. Persebaya saat ini dalam persiapan untuk Piala Indonesia 2018.

Sedangkan Persebaya baru memiliki sebanyak 15 pemain. Dengan jumlah segitu, Djanur berencana untuk mendaftarkan beberapa pemain junior untuk amunisi di Piala Indonesia.

“Piala Indonesia bisa keluar masuk (pemain), misalnya sekarang didaftarkan, minggu depan bisa diganti lagi. Saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk itu. Skuat kami belum cukup untuk memenuhi persyaratan 18 pemain,” jelas Djanur.

Hingga kini Djanur akan terus memantau pemain muda selama latihan. Dari beberapa nama yang bergabung, diharapkan ada yang mampu menembus skuat senior klub berjulukan Bajul Ijo untuk jangka panjang.

“Kalau lolos kebabak berikutnya, komposisi pemain bisa kami ganti lagi. Untuk menentukan tim jangka panjang masih menunggu. Mudah-mudahan ada yang terpilih,” tutup Djanur.