Tabrakan Motor di Sergai, 2 Orang Kritis

by

Geosiar.com, Serdang Bedagai – Sepeda Motor (Sepmor)Yamaha Vega BK–5918-LF yang dikendarai oleh Supriadi ( 37) Karyawan PT. Socfindo Bangun Bandar warga Dusun V Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Sergai bertabrakan dengan Sepmor Honda Supra Fit BK–4556-UK yang dikenderai Rizki Siahaan (21) warga Dusun III Desa Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul, Sergai di Jalan Umum Tebing Tinggi menuju arah Dolok Masihul tepatnya di depan Polsek Dolok Masihul Dusun I Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Sabtu (12/1/2019) sekitar jam 20.30 WIB.

Akibat kejadian itu, kedua pengendara sepmor mengalami kritis, yakni Supriadi mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka robek lutut kanan berobat di Poliklinik Bangun Bandar selanjutnya di rujuk ke RSU CHEVANI Tebingtiggi sedangkan Rizki Siahaan Luka robek pada kepala sebelah kiri, luka lecet di leher berobat di Bidan Krista Tobing Desa Martebing selanjutnya di rujuk ke RSU CHEVANI Tebingtinggi.

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kasat Lantas AKP M.Haris Sihite,SE membenarkan adanya kejadian lakalantas, serta menuturkan bahawa kejadian bermula saat Sepmor Yamaha Vega ZR yang dikendarai Supriadi saat di TKP tiba tiba menyeberang dari kiri jalan hendak kekanan jalan dan pada saat menyeberang tidak memperhatikan kenderaan lain dari samping kiri dan kanan.

Namun disaat yang bersamaan dari arah Dolok Masihul menuju Tebing datang sepmor Honda Supra FIT yang dikendarai Rizki Siahaan dengan kecepatan tinggi.

Akibat kurang memperhatikan kendaraan lain dari samping kiri dan kanan, akhirnya Sepmor Supra menabrak bagian Samping sebelah kiri dari Sepeda Motor Yamaha Vega ZR yang sedang menyeberang tersebut mengakibatkan kedua kenderaan dan pengendaranya terjatuh di badan Jalan sebelah kanan dari arah Dolok Masihul menuju Tebingtinggi dan kedua pengendara Sepeda Motor mengalami luka serius atau kritis.

“Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan dan saat ini sudah diamankan di Polsek Dolok Masihul,” ucap Kasat Lantas.(art)