Connect with us

Olahraga

Barcelona Tak Minat Tebus Alvaro Morata dari Chelsea

Published

on

Alvaro Morata (skysports.com)

Geosiar.com, Olahraga – Tengah tersiar kabar Barcelona ingin mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Namun, berdasarkan berita\ Mundo Deportivo, dikatakan Barca sama sekali tak berminat memboyong Morata ke Camp Nou.

Barca disebut tengah menyusuri penyerang anyar. Mereka butuh pelapis sekaligus penerus Luis Suarez sebagai juru gedor.

Los Cules dikaitkan dengan sejumlah nama beken untuk mengisi posisi lini serang mereka. Satu di antaranya adalah striker Chelsea, Alvaro Morata.

Namun Barcelona tidak akan bergerak untuk mendapatkan Morata. Pada Januari 2019, mereka kabarnya tak tertarik membawa kembali eks Real Madrid itu ke Spanyol.

Barcelona tidak berminat merekrut Morata setelah melihat performanya di Chelsea. Morata memang mengalami fase yang sulit sejak pindah ke Inggris pada musim panas 2017 lalu.

Penyerang asal Spanyol itu tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Blues. Dia baru mencetak 24 gol dari 72 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan seragam Chelsea.

Akhirnya Barcelona menilai Morata tidak menguasai keahlian untuk menjadi penyerang mereka. Blaugrana masih akan terus mencari penyerang yang layak untuk menggantikan peran Luis Suarez.