Connect with us

Selebritis

Temui Jokowi, Agnez Mo Mengaku Tak Bahas Politik

Published

on

Agnez Mo bertemu dengan Jokowi di Istana (detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi Agnes Monica yang kerap disapa Agnez Mo menegaskan, kedatangannya ke Israna Ngera bukan membahas hal-hal terkait politik dengan Presiden Joko Widodo. Wanita kelahiran 1 Juli ini mengaku hanya membahas seputar dunia musik.

“Nggak ke politik. Saya cuma jadi warga negara yang baik, pengin cerita sama kepala negara. Nggak ke politik ya Pak?” ujar Agnez di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Penyanyi wanita ini mengatakan, untuk mempengaruhi orang atau memberikan influence, seseorang tidak harus masuk ke politik. Agnez menyatakan tema politik bukan porsi atau bagiannya.

“Itu bukan porsi saya. Kalau soal entertainment saya jawab. Buat saya jadi influence tidak hanya di politik. Kebetulan saya akan berbicara sesuai porsi saya. Kalau saya lahirnya di entertainment,” ungkap Agnez.

Agnez memastikan akan menggunakan hak suaranya untuk Pemilu 2019. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, yang hadir dalam pertemuan itu, meminta Agnez memberikan edukasi dalam politik.

“Tapi saya harap kamu sebagai anak muda juga bisa memberikan pandangan politik sehat, jangan sampai mereka tidak nyoblos. Kamu harus punya pandangan itu,” ujar Moeldoko kepada Agnez.

Agnez menyambut baik ucapan Moeldoko itu dan mengiyakannya. Agnez lalu mengingatkan jangan mudah percaya pada hoax.

“Pasti dong. Salah satunya percaya, jangan terlalu gampang percaya hoax di internet. Saya menjadi salah satu korban. Ada orang lain ngomong bilangnya saya yang ngomong. Jadi lebih smart saja,” jawab Agnez.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Bercerai Secara Verstek, Melanie Putria Resmi Menjanda

Published

on

Angga Pradiredja dan Melanie Putria

Geosiar.com, Selebritis – Setelah sembilan tahun hidup bersama, bahtera rumah tangga Melanie Putria dan Angga Pradiredja pupus. Pertengahan Januari Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai Melanie terhadap suaminya secara verstek. Putusan cerai membuat Melanie resmi menyandang status janda.

“Kebetulan hari ini karena bukti dan keterangan saksi sudah cukup dan menguatkan, Alhamdulillah tadinya juga sudah sekalian dengan putusan. Iya (cerai resmi) verstek,” ungkap Indah Dewi Yani selaku pengacara Melanie Putria ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

Diketahui sebelumnya, sudah masukkan gugatan cerai sejak akhir tahun lalu, perceraian Melanie dan Angga diputus dalam waktu cepat. Tak bercerai dengan konflik panas atau perebutan hak asuh anak hingga harta gono-gini, pasangan selebriti itu sepakat berpisah baik-baik.

“Gugatan sudah lama masuk, dari 23 November 2018, bukan tiba-tiba gugatan baru masuk, terus ada hasil seperti ini. Jadi keputusan diambil dengan pertimbangan, Melanie bilang sepakat pisah baik baik. Nggak ada masalah diributin, semua dimusyawarahkan dan dibicarakan baik-baik, bukan suatu masalah,” pungkas pengacara Melanie.

Continue Reading

Selebritis

Ariana Grande Gagal ‘Move On’ dari Mac Miller

Published

on

Mac Miller dan Ariana Grande.

Geosiar.com, Selebritis – Tampaknya hubungan asmara dengan rapper Mac Miller memiliki kesan mendalam bagi Ariana Grande. Penyanyi Bang Bang itu menyebut Miller sebagai teman tersayangnya. Ketika sang kekasih meninggal dunia, Grande larut dirundung duka dan merasa bersalah tidak dapat membantu Miller sembuh dari sakitnya. Itu ditulis Grande dalam akun instagram

Semenjak empat bulan Miller meninggal dunia, pelantun ‘Bang Bang’ itu terlihat beberapa kali mengunggah momen terkait mendiang di akun sosial medianya, menjadi semacam ‘pertanda’ bahwa Grande masih kerap mengingat pria 26 tahun tersebut.

Pada Oktober lalu, Grande mengunggah video mendiang bersama neneknya di fitur Instagram Story. Sang nenek, yang tampak dari belakang, tampak sedang membetulkan setelan formal Miller, yang sempat mengarahkan mata ke kamera dan tersenyum.

Sebulan kemudian, dalam nuansa hari Thanksgiving, penyanyi kelahiran 1993 itu menampilkan kembali unggahan lama di fitur yang sama. Itu adalah gambar swafoto yang sempat diunggahnya di Facebook pada 2017, memperlihatkan dirinya dan Miller sedang merayakan Thanksgiving.

Unggahan yang pada awalnya disertai keterangan ‘a pie’ itu kemudian ditambahkan keterangan olehnya ‘you’re v missed’ atau ‘kau sangat dirindukan’.

Akhir Desember 2018, Ariana Grandr itu lagi-lagi mengunggah foto Miller. Kali ini video pendek tangan sang rapper sedang bermain piano. Unggahan Instagram yang dihapusnya kemudian itu sempat tertangkap oleh penggemar dan kemudian diabadikan

Tidak sampai di situ, Sabtu kemarin (19/1/2019),bertepatan dengan hari ulang tahun Miller, Grande kembali jadi melankolis. Kali ini di Twitter, ia berkicau dengan singkat dan padat, ‘merindukanmu’.

Beberapa jam kemudian, masih di hari yang sama dengan kemunculan cuitan rindu itu, pencetak hit Side to Side itu membagikan momen bersama Miller saat di studio rekaman ke fitur Instagram Story. Lagi-lagi, unggahan itu tak bertahan lama.

Grande dan Miller sempat menjalin kasih selama dua tahun, sebelum pada Mei 2018 lalu keduanya dikonfirmasi telah putus. Grande kemudian berkencan dengan Pete Davidson. Namun hubungan yang telah sampai di pertunangan itu pun kembali kandas.

Miller meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada 7 September lalu. Dikatakan, kematiannya akibat campuran fenatanil dan kokain yang dikonsumsinya.

Continue Reading

Selebritis

Dituduh Culik Amandine, Tyas Mirasih Dilaporkan Atas Eksploitasi Anak

Published

on

Geosiar.com, Selebritis – Tyas Mirasih dilaporkan Maryke Harris Pohu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2019). Ia datang bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Irsan Gusfrianto.

Maryke melaporkan Tyas Mirasih karena hingga saat ini sang cucu, Amandine, belum juga dikembalikan. Di samping itu, ada pula dugaan bahwa perempuan berusia 31 tahun itu melakukan eksploitasi terhadap Amandine.

“Dari akun Instagram (Amandine) ini tulisannya ‘My Aunty @tyasmirasih yang menjalankan Instagram ini’. Jadi IG-nya buat jualan, anak ini diduga dieksploitasi untuk mendapatkan hasil,” kata Sunan.

Perseteruan antara Tyas Mirasih dan Maryke sudah terjadi sejak tahun lalu. Maryke melapor ke KPAI karena merasa Tyas membawa lari Amandine sang cucu setelah kedua orang tuanya meninggal.

Sebelumnya Tyas sudah sempat mendatangi KPAI untuk menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak membawa lari Amandine atau menutup komunikasi dengan Maryke. Selain itu, Tyas juga memberi tahu bahwa Amandine diasuh oleh sepupunya, Amanda Seali Syah.

Saat wartawan menanyakan apakah Maryke sudah coba menghubungi Seali untuk bertemu Amandine, tim pengacaranya justru tidak mau membahas. Bahkan Maryke memperlihatkan gestur tidak nyaman saat nama Seali disebut.

“Itu kan bahasa dari Tyas. Kami enggak tahu anak itu di mana. Kami enggak ada urusan sama Seali. Faktanya nenek ini tidak ketemu sama Amandine,” ujar Irsan.

“Jangan. Enggak bisa ngomongin itu,” ujar Maryke pelan

Sunan mengatakan pasal apa yang akan dijerat Tyas. Ia juga membeberkan berapa tahun hukuman penjara yang harus dilalui jika Tyas Mirasih terbukti bersalah.

“Kami laporkan dengan Pasal 76I UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya itu 10 tahun karena eksploitasi anak secara ekonomi,” jelas Sunan.

Saat wawancara selesai dilakukan, Maryke dan kuasa hukumnya menyatakan bahwa laporan sudah dibuat. Namun, nomor bukti pelaporan belum bisa dicetak karena SPKT mengalami mati lampu.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com