Connect with us

Politik

Kampanye di 6 Kota, PSI Ungkapkan Misi

Published

on

PSI menggelar Solidarity Tour di 6 kota (kumparan.com)

Geosiar.com, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tur ke 6 kota di Jawa Barat mulai 12-17 Januari mendatang untuk memanfaatkan masa kampanye. Kota-kota di Jawa Barat yang akan dikunjungi adalah Padalarang, Cirebon, Garut, Purwakarta, Sukabumi, dan Bogor.

Ketua Panitia Solidarity Tour, Sumardy, mengungkapkan misi mereka dalam safari ini yaitu untuk menepis hoaks yang selama ini dialamatkan kepada Presiden Jokowi serta PSI.

“Tujuannya untuk melawan kebohongan pihak-pihak tertentu dan memenangkan Pak Jokowi. Jadi kami akan blusukan untuk memperkenalkan program-program PSI, sembari menjelaskan kerja-kerja nyata Pak Jokowi,” ungkap Sumardy dalam keterangannya, Kamis (10/1/2019).

Sumardy menambahkan, PSI ingin membuka ruang selebar-lebarnya berkomunikasi secara langsung kepada masyarakat. Melalui kunjungannya, PSI berharap agar masyarakat bisa lebih memahami dan tidak terjebak dalam berita bohong atau hoaks yang selama ini dihembuskan pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Dalam tur kali ini, PSI akan menggunakan bus yang eksteriornya yang sudah dimodifikasi dengan menampilkan wajah Jokowi dan Grace Natalie.

PSI akan membuka 5 kelas pelatihan untuk membangun perusahaan, yaitu start up, kelas digital marketing, juga kelas menulis kreatif, kelas make up, dan kelas mobile-phone photography bagi kalangan millennial di kota-kota tersebut, dengan menghadirkan para ahli di bidang masing-masing sebagai narasumber utama.

PSI juga menyelenggarakan Festival 11 di Bandung pada hari ini (11/1/2019). Pemilihan Bandung untuk Festival 11 pertama di 2019 ini tak terlepas dari komitmen PSI sebagai partai politik yang akan merangkul kaum muda dan mengembangkan potensi-potensi yaqng mereka miliki.