Setelah Jokowi, Prabowo Subianto Besuk Ustaz Arifin Ilham

by

Geosiar.com, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Selasa, (9/1/2019) turut dijenguk oleh Prabowo Subianto. Calon Presiden nomor urut 02 itu datang sekitar pukul 16.28 WIB.

Hampir setengah jam berada di ruang pengasuh majelis zikir, Azzikra, Prabowo menjelaskan Ustaz Arifin Ilham sudah bisa bangun dan diajak mengobrol.

“Beliau bangun, bisa bicara, ya Beliau bercanda sama saya,” kata Prabowo, dikutip Dream dari laman Liputan6.com.

Di sana Prabowo mengatakan banyak topik ringan yang dibicarakannya dengan Ustaz Arifin Ilham. Salah satunya adalah hobi ayah dari Muhammad Alfin Faiz ini yang suka menunggang kuda.

” Beliau sempat tunjukkan saya, video-video Beliau naik kuda,” terang Prabowo.

Diketahui Prabowo datang mengendarai Toyota Vellfire bernomor polisi B2689 RFP. Ia tiba pukul 16.28 WIB mengenakan pakaian safari cokelat yang dipadu celana panjang cokelat.

Mantan jenderal bintang tiga itu meninggalkan RSCM sekitar pukul 16.54 WIB.

Sebelumnya presiden Joko Widodo di pagi sekitar pukul 08.07 WIB, juga menyempatkan datang membesuk Ustaz Arifin Ilham. Mengenakan kemeja andalan lengan panjang berwarna putih, Jokowi datang menumpangi Mercedes-Benz hitam dengan nomor polisi B1197 RFS.

Jokowi turut mendoakan Arifin Ilham segera sembuh dan kembali menjalankan aktivitas dakwah seperti biasa.

“Ya kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar Beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiah kepada kita,” ujar calon presiden ini.