Connect with us

Selebritis

Polisi Sebut Artis AC, TP, GS, ML, RF Ikut Terkait Prostitusi Online

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Surabaya – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan menyampaikan penyidik Subdirektorat 5 Siber masih terus menelusuri penyidikan terhadap 45 artis yang diduga terlibat kegiatan prostitusi online. Luki mengatakan, dari 45 artis, lima di antaranya sudah ditemukan keterkaitannya dengan muncikari yang telah ditahan polisi, yaitu Tentri dan Endang alias Siska.

“Lima artis itu berinisial AC, TP dan GS melaui Tentri, serta ML dan RF lewat Siska. Kami didukung bukti,” kata Luki di kantornya, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis, (10/1/2019).

Luki menilai, penyidik juga telah menarik satu rekening koran yang berhubungan dengan transaksi prostitusi online. Penarikan itu untuk membuktikan adanya lalu lintas transfer antara pengguna, artis dan muncikari. “Jumlahnya Rp 2,8 miliar. Itu baru satu rekening koran. Jadi cukup besar uangnya,” ujar Luki.

Dalam waktu dekat penyidik akan memanggil lima artis itu untuk menguatkan peran Tentri dan Endang alias Siska. Jaringan ini terbongkar setelah polisi menangkap artis Vanessa Angel dan Avreillia Shaqqila di Surabaya pekan lalu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Komisaris Besar Akhmad Yusep Gunawan menuturkan lima artis itu adalah pemain sinetron dan model. Mereka akan diambil keterangannya dalam waktu dekat. “Kami panggil untuk saksi dua tersangka,” katanya.

Sebelumnya diketahui Luki Hermawan menyebutkan terdapat 45 artis dan 100 model terlibat kegiatan prostitusi online. Tarif mereka bervariasi antara Rp 25 juta – 100 juta. Daftar artis dan model itu terungkap setelah polisi mengembangkan penyidikan terhadap Tentri dan Endang alias Siska.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Enam Bulan Vakum, Raisa Andriana Siap Kembali ke Dunia Musik

Published

on

Raisa Andriana

Geosiar.com, Selebritis – Sempat vakum dari dunia musik selama sekitar enam bulan, penyanyi cantik Raisa Andriana segera kembali ke panggung hiburan. Selama itu, Raisa Andriana fokus beristirahat dan mengurus keluarganya.

Selama vakum, Raisa mengaku merindukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Dirinya merindukan menyanyi, menulis lagu, pentas, dan bersendau gurau bersama penggemarnya. Akan tetapi awalnya ia bingung bagaimana cara menjalankan tugasnya sebagai penyanyi dan kewajibannya sebagai ibu serta istri pada waktu yang bersamaan.

“Pengen punya karya lagi. Cuma enggak pernah tahu bagaimana caranya aku menjadi ibu sekaligus penyanyi dalam waktu bersamaan,” kata Raisa pada video yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu (19/6/2019).

Saat ini wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini sudah yakin dengan keputusannya kembali bermusik. Dia mengaku segera menempuh perjalanan baru di dunia musik. Dia juga menjanjikan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang setia menunggunya.

“Senang rasanya bisa kembali. Setelah sekian lama vakum, saya siap dengan perjalanan dan pengalaman baru. Saya punya sesuatu yang sangat spesial untuk kalian semua,” jelasnya.

Sebagai bocoran, Raisa kana merilis lagu terbarunya pada 10 Juli 2019 mendatang. Raisa juga mempersiapkan kejutan lain yang diyakini spesial untuk penggemar.

Diketahui sebelumnya, Raisa Andriana berpamitan kepada penggemar dalam konsernya bertajuk Raisa Fermata Live in Concert, November 2018 lalu. Saat itu, Raisa menyatakan ingin fokus menikmati dunia baru bersama keluarga kecilnya. Namun, kini pelantun tembang Kali Kedua itu siap kembali menekuni dunia tarik suara yang dicintainya.

Continue Reading

Selebritis

Pidi Baiq Jadi Sutradara di Film ‘Koboy Kampus’

Published

on

Pidi Baiq dan beberapa staf dalam Behind the scene film "Koboy Kampus" (Foto: ANTARA News)

Geosiar.com, Selebritis – Penulis buku tersohor Tanah Air, Pidi Baiq bakal kembali merilis sebuah film dari hasil karyanya berjudul ‘Koboy Kampus’. Sama seperti judulnya, film itu akan mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswa.

Dalam film ini, Pidi Baiq tak hanya berperan sebagai penulis naskah melainkan terjun langsung sebagai sutradara. Film ini dikabarkan akan diproduksi oleh 69 Production bersama MNC Pictures.

‘Koboy Kampus’ mengisahkan tentang pengalaman pribadi Pidi Baiq yang diangkat dari pengalaman sahabat-sahabatnya yang drop out (DO) dari kampus.

Pidi mengaku saat menulis ulang naskah ‘Koboy Kampus’ untuk difilmkan, ia begitu terkenang akan masa lalu selama di bangku perkuliahan. Penulis buku ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’ itu pun mengaku saat dirinya masih mahasiswa di Institut Teknologi Bandung (ITB), ia tidak menyelesaikan perkuliahannya tepat waktu.

“Kayaknya saya menyelesaikan kuliah saya dengan tepat waktu. Maksudnya tepat sesuai dengan yang tidak saya harapkan. Kisah ‘Koboy Kampus’ adalah kisah beberapa kawan saya yang di DO (drop out) karena lebih banyak ngoboy-nya daripada melaksanakan kuliah,” jelas Pidi Baiq.

Selain itu, pentolan The Panas Dalam band itupun mengatakan kalau dulu mahasiswa di kampusnya terkesan main-main ketimbang belajar hingga akhirnya ada mahasiswa yang kuliah sampai 14 tahun.

“Koboy kampus zaman dulu masa kadaluarsa kuliahnya ada yang sampai 14 tahun, minimal tujuh tahun. Jadi mereka punya banyak waktu dan kesempatan untuk main-main di kampus selain kuliah,” lanjutnya.

Film ‘Koboy Kampus’ akan dibintangi Ricky Harun, David John Schaap, Jason Ranti, dan Bhisma Karisma serta aktor lainnya. Kabarnya film itu akan tayang sebulan lagi, yakni mulai 25 Juli 2019.

Continue Reading

Selebritis

Hijrah Ki Joko Bodo: Wakafkan Rumah Praktik Dukun Jadi Masjid

Published

on

Ki Joko Bodo.

Geosiar.com, Selebritis – Ki Joko Bodo yang selama ini terkenal dengan dunia mistik kini telah mengakui bahwa dirinya berhijrah menjadi lebih religius.

Usai memutuskan untuk hijrah, pemilik nama Agus Yulianto pun mengubah penampilan dari yang semula serampangan seperti rambut gondrong serta jubah hitam, kini tampil lebih rapi dengan membabat habis kumis serta janggutnya. Bahkan, ia tak lagi tampak memakai jubah hitam ala dukun yang biasa dikenakan.

Kepada awak media, Ki Joko Bodo mengutarakan tujuan berhijrah agar lebih fokus dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menanggalkan citra buruk yang sering dikatakan orang kepada dirinya selama ini.

“Jadi, misalnya aku, perbuatanku yang dulunya buruk mungkin harus jadi perbuatan yang harus lebih baik lagi, seperti itu,” tutur Ki Joko Saat ditemui di Studio Trans TV (21/6/2019).

Meski mengaku berhijrah, Ki Joko tak serta-merta melepas profesinya sebagai paranormal. Alasannya karena belum bisa meninggalkan pekerjaan yang selama ini telah dibangunnya.

“Ya kan namanya pekerjaan kan cuma istilahnya kan, akhirnya sekarang silaturahmi orang-orang datang ya orang itu silaturahmi ke aku, bukan istilah datang ke paranormal gitu,” jelasnya.

Demi membuktikan keseriusannya dalam berhijrah, Ki Joko pun mengaku bahwa ia telah mewakafkan tempat praktiknya yang seluas 200 meter untuk dijadikan sebuah masjid.

Awalnya, dia mengaku sedikit takut bila keputusan untuk mewakafkan tanah sebagai masjid mendapat sorotan negatif publik. Namun karena niat untuk hijrah, Ki Joko pun memutuskan untuk mewakafkan tampat praktiknya dan berharap tindakan itu bisa menjadi contoh yang baik.

“Aku juga takut riya, riya dalam artian pamer, cuma gitu aja pamer, kan nggak ada amal, moga-moga ini menjadi contoh yang lain. Niatku bukan riya lho,” tandasnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com