Connect with us

Selebritis

Polisi Sebut Artis AC, TP, GS, ML, RF Ikut Terkait Prostitusi Online

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Surabaya – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan menyampaikan penyidik Subdirektorat 5 Siber masih terus menelusuri penyidikan terhadap 45 artis yang diduga terlibat kegiatan prostitusi online. Luki mengatakan, dari 45 artis, lima di antaranya sudah ditemukan keterkaitannya dengan muncikari yang telah ditahan polisi, yaitu Tentri dan Endang alias Siska.

“Lima artis itu berinisial AC, TP dan GS melaui Tentri, serta ML dan RF lewat Siska. Kami didukung bukti,” kata Luki di kantornya, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis, (10/1/2019).

Luki menilai, penyidik juga telah menarik satu rekening koran yang berhubungan dengan transaksi prostitusi online. Penarikan itu untuk membuktikan adanya lalu lintas transfer antara pengguna, artis dan muncikari. “Jumlahnya Rp 2,8 miliar. Itu baru satu rekening koran. Jadi cukup besar uangnya,” ujar Luki.

Dalam waktu dekat penyidik akan memanggil lima artis itu untuk menguatkan peran Tentri dan Endang alias Siska. Jaringan ini terbongkar setelah polisi menangkap artis Vanessa Angel dan Avreillia Shaqqila di Surabaya pekan lalu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Komisaris Besar Akhmad Yusep Gunawan menuturkan lima artis itu adalah pemain sinetron dan model. Mereka akan diambil keterangannya dalam waktu dekat. “Kami panggil untuk saksi dua tersangka,” katanya.

Sebelumnya diketahui Luki Hermawan menyebutkan terdapat 45 artis dan 100 model terlibat kegiatan prostitusi online. Tarif mereka bervariasi antara Rp 25 juta – 100 juta. Daftar artis dan model itu terungkap setelah polisi mengembangkan penyidikan terhadap Tentri dan Endang alias Siska.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Sebagai Duta YJI, Mikha Tambayong Pimpin Generasi Milenial Lawan Penyakit Jantung

Published

on

Mikha Tambayong

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik yang dinobatkan sebagai duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI) mengajak generasi milenial untuk menjalani hidup sehat dan sadar mengenai penyakit jantung.

Mikha Tambayong mengaku senang dan bangga karena dipercayakan untuk memiliki peran yang besar dalam memimpin generasi milenial melawan penyakit jantung.

Gadis kelahiran Jakarta ini mengaku banyak belajar mengenai penyakit jantung, dan siap untuk menebarkan banyak informasi dan kegiatan pada pengikut di media sosial dan teman-temannya dari generasi milenial.

“Millennials yang seperti aku ini, kita itu harus melihat bukti konkret dan tahu datanya dan faktanya baru kita percaya,” ujar Mikha Tambayong, di Konferensi Pers acara Yayasan Jantung Indonesia x Wilsen Willim di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Selain itu Mikha Tambayong yang juga merupakan penyanyi berusaha untuk menguasai informasi-informasi akurat mengenai penyakit jantung.

Menurut Mikha Tambayong, visi misi YJI sejalan dengan visi misi yang dia miliki sebagai seorang figur publik. Ia ingin memberi dampak pada generasi milenial dengan caranya dan meningkatkan gaya hidup sehat di Indonesia. Saat ini, Mikha banyak menyebarkan informasi mengenai penyakit jantung melalui media sosial dan juga kegiatan-kegiatan bersama YJI.

Sita Satar, Ketua Bidang Dana Yayasan Jantung Indonesia menambahkan, dengan memberikan edukasi pada milenial menjadi suatu hal yang penting untuk YJI karena penderita penyakit jantung bukan hanya orang dewasa, tapi juga anak muda yang aktif dengan sekolah dan pekerjaan.

“Anak muda banyak yang terkena penyakit jantung karena gaya hidup, bisa karena stres, berat badan terus meningkat, pola makan yang tidak baik dan cara makan dan juga kurang berolahraga,” ujar Sita.

Continue Reading

Selebritis

Foto Tanpa Riasan, Netizen Singgung Komedo Agnez Mo

Published

on

Agnezmo (Instagram/Agnezmo)

Geosiar.com, Selebritis – Agnes Monica mengunggah foto dirinya tanpa riasan dan make up sama sekali di akun Instagramnya @agnezmo. Melalui foto polos yang diunggahnya nampak jelas wajah asli wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini dipenuhi bercak cokelat di beberapa bagian.

Dalam unggahannya, Agnes Monica yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Agnezmo ini memamerkan potongan rambut pendeknya yang nampak berantakan

“AgnezmoStill my favorite hairstyle. #mood #iwokeuplikedis #AGNEZMO #freckles,” tulis Agnez Mo pada fotonya tersebut, Selasa (19/3/2019).

Foto tersebut menghasilkan beragam komentar. Ada yang memuji penampilan Agnez Mo yang berani tampil tanpa riasan.

“Tetap cantik diapain aja itu muka,” tulis seseorang di kolom komentar.

Namun ada juga yang mengomentari betapa banyak komedo di wajah penyanyi yang kini menetap di Amerka Serikat itu juga beberapa komentar negatif lain.

“Kok jelek gitu ya, kek orang sakit berat” atau “Hidungnya keren ada seninya.”

Belum lama ini, Agnez Mo menyandang penghargaan dari iHeartRadio Music Award. Agnez Mo memenangkan kategori Social Star Award pada Kamis, 14 Maret 2019 di Microsoft Theater in Los Angeles.

Agnez Mo berhasil mengalahkan nominator lainnya seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Continue Reading

Selebritis

Makin Lengket, Wijaya Saputra Temani Gisel Latihan Nyanyi

Published

on

Gisella Anastasia

Geosiar.com, Selebritis – Gisella Anastasia kelihatan sudah tak sungkan lagi mempertontonkan kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Akhir-akhir ini ia terlihat mengunggah video stories di Instagramnya bersama mantan Agnezmo itu.

Paling terbaru, seperti dilihat dari unggahannya, Senin (18/3/2019), Gisella Anastasia terlihat sedang berlatih nyanyi di sebuah panggung. Ibu satu anak ini terdengar melantunkan lagu ‘Inikah Cinta’ dengan ceria.

Saat sedang asik bernyanyi dan merekam, Gisel langsung membalik kamera ponselnya ke belakang. Tampak ada Wijaya Saputra yang tengah asik duduk di bangku penonton. Nampaknya Wijaya itu memang sedang menemani Gisel berlatih.

Pebasket yang akrab disapa Wijin itu terekam ikut bernyanyi sambil menggerakkan kakinya. Awalnya, ia tak sadar kalau tengah direkam oleh Gisel. Namun perlahan saat Gisel memperbesar sorotan kameranya, mantan kekasih Agnez Mo itu langsung menoleh ke arah Gisel.

Wijaya Saputra langsung menunjukkan simbol ‘Saranghaeyo’ dengan menyilangkan jari telunjuk dan jempolnya dengan tersipu malu. Gisel yang melihatnya pun langsung tertawa kecil.

Mantan istri Gading Marten itu terlihat salah tingkah seakan tak kuasa menahan tawa. Sampai akhirnya Gisel terdengar seperti tak mampu melanjutkan nyanyiannya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com