Connect with us

Kriminal

Pembunuh Siswi SMK Bogor Ditangkap, Motif Sakit Hati

Published

on

Rekaman CCTV siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor dibunuh di belakang Masjid Raya Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor. (tribun)

Geosiar.com, Bogor – Tim Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil menangkap terduga pembunuh Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor. Pria berinisial S (18) tahun) itu ditangkap di Bandung, Rabu (9/1/2019) malam. Dia diduga kuat orang yang menghabisi siswi kelas XII jurusan Busana tersebut, Selasa (8/1).

Kaporesta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyampaikan, dugaan sementara motif pelaku adalah dendam dan sakit hati. Namun, dia belum bisa memastikan hubungan antara pelaku dengan korban. Apakah teman, kekasih atau mantan kekasih.

“Belum diketahui hubungannya apa,” katanya kepada wartawan.

Saat ini penyelidikan masih terus dilakukan kepolisian. Beberapa barang hingga kamar korban di Kost Putri Jalan Riau No 44 juga telah diamankan. Bahkan orang-orang terdekat juga telah dimintai keterangan.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Hendri belum bisa berbicara banyak lantaran hingga malam tadi pelaku belum tiba di Bogor. “Sementara ada tujuh orang yang sudah diperiksa sebagai saksi,” ungkapnya.

Sejumlah polisi yang berada di lokasi juga enggan berbicara banyak. Kondisi yang sama juga di Mapolsek Bogor Timur. “Maaf belum bisa beri informasi,” ucap Kapolsek Bogor Timur Kompol Mashudi Widodo ketika ditemui di lokasi.

Sebelumnya diketahui, Noven ditemukan bersimbah darah oleh warga dengan pisau yang masih mencap di dada kirinya di tangga gang dekat Masjid Raya, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang sekitar pukul 15.55 WIB, Selasa (8/1/2019).