Connect with us

Olahraga

Nainggolan Atau Pellegrini, PSG Bingung Pilih Mana

Published

on

Pemain Inter Milan (football5star.com)

Geosiar.com, Olahraga – Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan menjadi rebutan klub Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun klub kaya Prancis itu juga meminati Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Media di Prancis, seperti dikutip Football Italia, PSG sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Nainggolan. Mereka membahas langkah bagi Nainggolan di bursa transfer Januari ini.

Sky Sport Italia mengklaim PSG juga mendekati Roma untuk menanyakan situasi Pellegrini. PSG memerlukan bantuan lini tengah karena Adrien Rabiot akan bergabung dengan Barcelona dan bulan ini Lassana Diarra diperkirakan akan pensiun.

Inter Milan dikabarkan bisa menawarkan dengan harga tinggi mengingat pemain Belgia ini dikontrak hingga 2022. Sementara Roma bisa melepas Pellegrini dengan klausul rilis sekitar 30 juta euro.

Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, pernah membantah soal penjualan pemain ini. Ia menegaskan Nainggolan tidak akan dijual Januari ini. Walaupun tidak jarang membuat masalah, sebenenarnya Inter Milan masih membutuhkan tenaga Nainggolan.

“Ia sama sekali tidak akan berada dalam daftar jual pada Januari,” ujar Beppe Marotta.

“Kami mengambil tindakan ini karena itulah satu-satunya yang tepat untuk dilakukan, ada peraturan dan seseorang yang melanggarnya harus membayarnya,” tambanhya.

Inter Milan pernah menghukum Nainggolan. Pemain yang memiliki darah Batak itu dihukum karena masalah indisipliner.

Nainggolan pernah dihukum Inter Milan lantaran telat datang ke tempat latihan. Karena hal itu, gelandang berusia 30 tahun ini tidak boleh ikut dalam semua urusan Inter Milan di dunia sepak bola.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Pimpin PSSI Gantikan Jokdri, Gusti Randa Rangkap Banyak Jabatan

Published

on

Gusti Randa

Geosiar.com, Jakarta – Gusti Randa gantikan kedudukan Joko Driyono sebagai Ketua Umum PSSI. Gusti Randa dikabarkan akan segera bertugas dengan jabatan barunya. Namun, Gusti Randa sesungguhnya memiliki jabatan lain yang tugasnya juga penting untuk dijalani.

Gusti Randa juga menjabat sebagai komisaris PT Liga Indonesia Baru, pengacara striker Persija Jakarta yang tengah terbelit kasus di Australia, Marko Simic dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) periode 2018-2022.

Namun Gusti Randa mengaku yakin mampu melaksanakan tugasnya di PSSI. Pasalnya isu mundurnya Edy Rahmayadi saat menjadi ketua umum PSSI adalah karena merangkap jabatan.

Seperti diketahui, Edy Rahmayadi juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Dewan Pembina PSMS Medan. Akibatnya, Edy dinilai tidak fokus memimpin PSSI.

“Untuk LIB memang harus cepat karena kaitannya dengan sponsor. Namun saya kira tidak ada masalah karena anggota exco yang mengisi posisi direksi,” ujar Gusti Randa, seperti dikutip dari Antara.

Mengenai statusnya yang menjadi pengacara Marko Simic, Gusti mengaku tidak akan mengganggu tugasnya di PSSI, karena dia memiliki tim untuk mengurusi kasus pemain asal Kroasia tersebut.

Soal posisinya sebagai kepala bidang pembinaan dan prestasi (binpres) di kepengurusan PGSI tahun 2018-2022, pria berusia 53 tahun ini juga menegaskan bahwa dapat menunaikannya tugasnya dengan baik di bidang itu.

Gusti Randa ditunjuk untuk menjalankan tugas sebagai ketua umum PSSI mulai Selasa (19/3/2019), oleh Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang setelahnya disebut non-aktif karena ingin fokus menyelesaikan kasus hukum yang membelitnya.

Gusti mengungkapkan bahwa penunjukan itu adalah hak diskresi Joko Driyono sebagai ketua umum PSSI. Dia bertugas untuk memimpin jalannya roda organisasi sampai digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya berlangsung pada Mei 2019 atau sebulan setelah pemilihan presiden mendatang.

Continue Reading

Olahraga

Gusti Randa Plt Ketua Umum PSSI, Gantikan Joko Driyono

Published

on

Gusti Randa plt ketua umum PSSI

Geosiar.com, Olahraga – Ketua umum (Ketum) PSSI kembali mengalami pergantian. Joko Driyono digantikan oleh Gusti Randa sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum (ketum) PSSI.

Joko Driyono dipilih untuk mengisi kursi ketua umum PSSI setelah Edy Rahmayadi yang mundur saat Kongres di Nusa Dua pada 20 Januari lalu. Posisi Joko Driyono sempat goyang saat dia dinyatakan sebagai tersangka perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor di sepakbola nasional.

Joko Driyono meletakkan jabatannya selang dua bulan. Melalui rapat Komite Eksekutif (exco) pada Selasa (19/3/2019) lalu, Gusti ditetapkan sebagai pengganti.

“Pak Joko Driyono ini nonaktif karena mau menyelesaikan persoalan yang beliau hadapi,” kata Gusti seperti dikutip dari detikSport.

“Karena ini sifatnya penugasan, jadi dikeluarkan SK dari Ketua Umum (Joko Driyono). Per hari ini sampai KLB. Tugas saya menyelenggarakan KLB,” ujar dia.

“Ini sekarang kami lagi drawing Piala Presiden di GBK. Saya terima surat di GBK dan sebentar lagi ada preskon,” tutupnya.

Continue Reading

Olahraga

Kontrak Pemain PSMS Belum Jelas, Syaiful Ramadhan Menanti Kabar Baik

Published

on

Bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan

Geosiar.com, Medan – Calon pemain PSMS Medan yang dijanjikan akan tanda tangani kontrak dalam minggu ini, belum juga mendapat kejelasan hingga saat ini.

Seharusnya mereka melakukan penandatanganan kontrak pada Hari Kamis (14/3/2019) lalu, namun hingga Minggu (17/3/2019) belum juga mendapat kabar baik.

Salah seorang calon pemain PSMS, Syaiful Ramadhan yang kemarin menyatakan akan di kontrak mengaku belum menerima kabar terbaru soal itu.

“Iya katanya sih kemarin, tapi enggak tahu sampai sekarang belum ada kabar lagi,” ungkap Syaiful, Minggu (17/3/2019).

Kemungkinan juga jadwal latihan PSMS pun akan kembali molor karena ketidakjelasan nasib para pemain dan pelatih padahal sudah bulan Maret. Artinya mereka punya waktu persiapan yang singkat sekitar dua bulan lebih. Mengingat kick off Liga 2 bergulir usai Lebaran pada Bulan Juni.

Syaiful dan sejumlah pemain sudah berkomunikasi dengan Northcliff untuk membahas mengenai kontrak. Hanya saja memang, sebatas pembicaraan yang bersifat belum pasti.

“Kemarin sempat ngobrol-ngobrol sambil ngopi saja dengan Pak Khairul. Katanya sih Rabu atau Kamis teken kontrak. Cuma ya saya tunggu sajalah kabar selanjutnya bagaimana,” ungkap Syaiful.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com