Connect with us

Politik

Jokowi, Ma’ruf, dan Megawati Hadiri HUT PDIP ke-46

Published

on

Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, Capres 01 Jokowi, cawapres 01 Ma'ruf Amin di Acara HUT PDIP. (Kumparan.com)

Geosiar.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahu (HUT) PDIP ke-46 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, Jokowi tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna merah dan celana hitam. Jokowi turut didampingi oleh cawapresnya, Ma’ruf Amin, bersama Wapres Jusuf Kalla, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sementara Ma’ruf tampak mengenakan peci hitam dan jas berwarna abu-abu berlapiskan kemeja putih. Seperti biasanya, Ma’ruf selalu mengenakan serban yang melintang di bahunya.

Tiba dilokasi acara, Jokowi bersama Megawati disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah. Mereka juga disambut dengan yel-yel Metal, yaitu Mega total, merah total, dan menang total.

Saat ini acara masih berlanjut, Jokowi dan Megawati sempat memberikan salam kepada pejabat tinggi negara yang telah hadir lebih dulu di lokasi dan para anggota kabinet kerja dan pimpinan parpol. Di antaranya Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar, Bambang Soesatyo, Jaksa Agung M Prasetyo, Kwik Kian Gie, dan sejumlah tokoh lain.