Connect with us

Politik

Jelang Debat Pilpres Perdana, Prabowo-Sandi Temui SBY

Published

on

Pasangan Capres-Cawapres No. 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di Kediaman SBY (Kumparan.com)

Geosiar.com, Jakarta – Jelang debat pilpres perdana, Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Datang bersamaan, Prabowo-Sandi tiba sekitar pukul 15.00 WIB ditemani oleh Waketum Partai Gerindra, Sugiono dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Mereka terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna biru.

Prabowo hanya menyapa para awak media yang telah menunggu pertemuan itu dengan melempar senyuman dan lambaian tangan, tak ada melontarkan sepatah kata pun. Prabowo-Sandi kemudian langsung masuk ke kediaman SBY.

Belum diketahui maskud dan tujuan Prabowo-Sandi mendatangi rumah SBY. Tetapi, beberapa kali, paslon 02 ini kerap mengunjungi SBY untuk berkoordinasi.

Menjelang debat pilpres perdana yang akan digelar pada (17/1/2019) mendatang di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tentunya masukan dan saran dari SBY akan sangat berguna bagi Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Sandi menyebut perlu masukan SBY soal debat perdana yang akan digelar Kamis (17/1), membahas hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.
Hingga kini pertemuan masih berlangsung secara tertutup.