Connect with us

Lifestyle

Anjing Atau Kucing? Ungkap Kepribadianmu Lewat Hewan Peliharaanmu

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Sebagian besar orang hobby memelihara hewan, hal tersebut menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Hewan yang biasa menjadi peliharaan ialah kucing dan anjing.

Seperti dilansir laman huffingtonpost.com, nyatanya hewan peliharaan bisa membedakan kepribadian seseorang antara satu dengan lainnya.

Hal tersebut juga termasuk kepada kepribadian seseorang yang suka memelihara kucing maupun anjing. Karenanya, kalian bisa dengan mudah menebak kepribadian seseorang dari hewan yang dipeliharanya. Ini dia penjelasannya.

Penyuka Kucing

Para pencinta kucing dikatakan sebagai sosok yang penuh percaya diri dan lemah lembut. Kalian juga dikatakan sebagai orang yang sederhana namun tahu betul bagaimana menempatkan dirinya dengan baik di mana pun berada.

Urusan perasaan, mereka dikatakan cukup sensitif. Kalian adalah pribadi yang senang diperhatikan, disayangi serta dicintai dengan tulus. Sebuah studi yang dilakukan di Carroll University di Wisconsin mengungkapkan para pecinta kucing juga cukup introvert namun cerdas dan kreatif. Namun jika disakiti mereka akan sulit sekali untuk memaafkan.

Penyuka Anjing

Apakah anda pencinta anjing? Jika iya, kalian adalah orang yang cukup loyal. Mereka juga disebut sebagai pribadi yang menyenangkan, penuh percaya diri, dan mudah bergaul. Namun meski mudah bergaul, mereka tetap berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal.

Para pecinta anjing dikatakan sebagai sosok penyayang keluarga. Mereka juga merupakan pendengar dan penasehat yang sangat baik. Tak hanya itu, pecinta anjing merupakan orang-orang yang cukup berpengaruh di sekitarnya.