Connect with us

Nasional

Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Juga Diteror, Labfor Olah TKP

Published

on

Rumah Ketua KPK di Bekasi Diteror, Labfor Olah TKP (Detik.com)

Geosiar.com, Jakarta – Kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah RT 4/14, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, diteror bom bakar. Sebelumnya, rumah Wakil Pimpinan KPK Laode M Syarif juga menjadi sasaran teror bom.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ada insiden di kediaman Pak Agus dan Pak Laode,” kata jenderal polisi bintang satu ini saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/1/2019).

Sejumlah anggota tim Labfor Polri sudah ada di lokasi. Kini lima orang anggota Labfor Polri tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka membawa sejumlah peralatan masuk ke dalam rumah, Rabu (9/1/2019),

Salah satu warga bernama Fery mengatakan, rumah Agus didatangi polisi sejak pukul 07.00 WIB. Namun, dia belum diketahui secara pasti mengenai teror tersebut.

Fery mengatakan, polisi mengamankan kantong keresek warna hitam di lokasi. Hanya saja dia tidak tahu apa isi kantong keresek itu.

Rumah Agus tampak sepi. Sementara tim Labfor Polri masih melakukan olah TKP di rumah Agus.

Kepolisian juga membantu pengamanan di kediaman dua pimpinan KPK tersebut. Polisi memeriksa CCTV yang ada di sekitar kediaman Agus Rahardjo dan Laode M Syarif untuk melakukan penyelidikan.