Connect with us

Kriminal

Pembunuh Siswi SMK di Bogor Terekam CCTV

Published

on

Petugas kepolisian sedang memasang garis polisi di lokasi penusukan seorang siswi SMK, di sebuah gang di sekitar Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019). (Tribun)

Geosiar.com, Bogor – Polisi masih terus menelusuri kasus pembunuhan siswi kelas XII jurusan Busana,SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya. Korban ditemukan oleh warga tergeletak bersimbah darah di Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Berdasarkan keterangan warga sekitar Deki, ada rekaman CCTV yang memantau situasi di terpasang di sekitar Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pada rekaman tersebut terlihat seorang remaja yang seperti menunggu seseorang sebelum kejadian itu berlangsung.
“Pria tersebut ciri-cirinya kaos lengan pendek berwarna biru memiliki tato dilengan kiri-kanan,” katanya, Selasa (8/1/2019).

Korban baru pulang sekolah dan melintas di lokasi. “Jadi dia (korban) datang dari atas, sementara pria tak dikenal yang diduga pelakunya itu dari arah bawah,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Deki, secara tiba-tiba pria tersebut menusuk dada korban dan langsung berlari ke arah atas yang tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMA di Bogor ditemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tertancap di dadanya. Diduga wanita berseragam abu-abu tersebut warga yang tinggal disekitar lokasi.

Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tertelungkup lengkap dengan seragam serta darah segar mengalir hingga ke jalan gang tersebut.