Connect with us

Selebritis

Jane Shalimar Terlalu Ikut Campur, Vanessa Angel Tunjuk Pengacara Baru

Published

on

Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Geosiar.com, Selebritis – Artis Jane Shalimar dianggap ikut campur terlalu dalam urusan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Benarkah karena beberkan masalah hukum tanpa izin, Vanessa dan Jane akhirnya berseteru?

“Nggak ada perseteruan. Saya bilang Jane jangan mengomentari masalah hukum. Kalau salah ngomong memutarbalikkan fakta. Semua ini lagi jalan prosesnya, lebih baik jangan sampai melebar ke mana-mana dan menimbulkan masalah baru.

Saya tidak mengecilkan arti Jane Shalimar. Saya berterima kasih Jane ada di garda terdepan sebagai sahabat membantu Vanessa. Saya tidak pernah tidak mengucapkan terima kasih gitu. Cuman kan ini kalau berbicara masalah hukum, biarkanlah orang yang mengerti hukum berbicara,” ungkap Lidya selaku manajer Vanessa Angel dihubungi, Rabu siang (9/1/2019).

Jane dan tim kuasa hukumnya memang mengejutkan publik karena menggelar konfrensi pers terkait kasus, tanpa seizin Vanessa Angel. Jane dianggap keluar batas, sehingga membuat Vanessa mencabut kuasa atau tim pengacara dari Jane.

“Setahu saya dicabut Vanessa. Kalau dia ngomong mengundurkan diri ya terserah. Makanya aku bilang kalau seperti ini, hubungi pengacara baru yang ditunjuk Vanessa, Milano dan Aga Khan. Karena kita sudah punya pengacara baru,” pungkas manajer Vanessa.