Gelandang Muda Turki Impikan Main di Liverpool

by

Geosiar.com, Olahraga – Abdulkadir Omur, gelandang Trabzonspor dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Abdulkadir Omur itu tidak membantah ketertarikannya bergabung dengan The Reds.

Abdulkadir Omur adalah salah satu pemilik talenta yang dimiliki oleh Turki. Omur mampu bermain di tim utama klub Trabzonspor pada usia 19 tahun. Posisinya pun tak tergantikan di lini tengah pada musim 2018/19.

Jika mengingat ke belakang, Omur sudah bermain di tim utama Trabzonspor sejak musim 2016/2017 lalu. Itu adalah musim debutnya di tim utama. Pada musim 2017/18, Omur mulai mendapat kepercayaan bermain secara reguler.

saat tahu bahwa namanya masuk dalam daftar belanja Liverpool, Abdulkadir Omur tentu saja tersanjung. Akan tetapi pemain berusia 19 tahun tak ingin besar kepala. Selain itu, Omur juga masih menjadikan Trabzonspor sebagai prioritas utama.

“Tapi, hal yang paling penting adalah apa yang diinginkan Trabzonspor. Jika klub mengatakan saya bisa pindah, maka saya akan pindah. Tapi, jika mereka bilang saya harus bertahan, saya bertahan. Kita lihat saja,” tandas Omur.

Meskipun belum bisa dipastikan resmi atau tidak, Liverpool dikabarkan sudah maju untuk transfer pemain andalan timnas Turki U-21. The Reds disebut telah menawarkan proposal pembelian kepada pihak Trabzonspor dengan nilai 27 juta pounds untuk transfer.

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi salah satu pemain muda dengan jam terbang yang tinggi di Turki. Akan berusia 20 tahun pada bulan Juni mendatang, Omur sejauh ini telah memainkan 56 laga bersama tim utama Trabzonspor di semua kompetisi.