Connect with us

Politik

Disambut Gubernur, Prabowo Kunjungi Sulteng

Published

on

Capres Prabowo Subianto tiba Sulawesi Tengah. (Kumparan.com)

Geosiar.com, Sulteng – Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Palu, Sulawesi Tengah, untuk berkampanye. Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola sambut kehadiran Prabowo di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Palu.

Seperti dikutip dari rilis tim media Prabowo, dalam penyambutan, keduanya langsung berjabat tangan dan berpelukan saat bertemu. kumpulan ibu-ibu pun ikut sambut kedatangan Prabowo.

Sembari menyambut kedatangan Prabowo, mereka berteriak “takbir” dan “Prabowo Presiden,” di lokasi (8/1/2019).

Kaum ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) juga turut menyambut kedatangan Prabowo.

Prabowo ucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan masyarakat kepadanya. Terkhusus kepada para pendukungnya. “Terima kasih, terima kasih atas sambutannya,” ungkap Prabowo.

Selama berada di Sulawesi Tengah, Prabowo dijadwalkan akan menemui korban terdampak gempa, tsunami, dan likuifaksi di Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala. Prabowo akan berdialog dan bersilaturahmi dengan mereka.

Rencananya Prabowo akan mengunjungi para pengungsi di tenda pengungsian yang berada di Desa Mpanau, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.