Ini Pengusaha Tajir yang Booking Vanessa Angel

by

Geosiar.com, Selebritis – Awal tahun 2019 ini khalayak dihebohkan dengan tertangkapnya Vanessa Angel, pasalnya kasus prostitusi online. Apalagi beredar informasi Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan dengannya.

Setelah penangkapan Vanessa Angel dan beberapa orang lainnya itu, publik dibuat bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok ‘lelaki hidung belang’ disebut-sebut sebagai pengusaha yang rela mengeluarkan kocek hingga Rp 80 juta agar bisa memakai ‘jasa’ esek-esek dari seorang Vanessa Angel. Pelan-pelan, sosok pria tersebut pun mulai terungkap.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi menyampaikan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujar Harissandi, Senin (7/1/2019).

Menurut Harissandi menilai, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.

“Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” ungkapnya.

AKBP Harissandi menyebut pemesan artis tersebut adalah Rian (R), seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti tambang apa yang dimiliki Rian hingga berani membayar Vanessa Angel untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta untuk dua jam.

Diketahui, di kawasan Lumajang ada puluhan tambang pasir. Diduga Rian menjadi salah satu pemilik tambang di daerah itu.