Connect with us

Selebritis

Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Kembali Putus

Published

on

Gigi Hadid and Zayn Malik.

Geosiar.com, Selebritis – Hubungan model cantik Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik dan dipastikan kembali pupus, usai para penggemar Zayn-Gigi (Zigi) menduga mereka tak lagi bersama. Kali ini, penyebab perpisahan mereka disebut karena alasan personal Zayn.

Hal tersebut diperkuat oleh sumber terpercaya E!News yang menyampaikan jika Gigi dan Zayn telah bubar, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai.

“(Zayn dan Gigi) telah terpisah sejak awal November. Mereka berdua pikir itu yang terbaik demi hubungan mereka sekarang,” kata sumber itu beberapa waktu lalu.

Zigi dikatakan benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karier mereka masing-masing. Zayn saat ini sibuk di studio rekaman mempersiapkan album barunya, sedangkan Gigi lebih banyak berfokus pada diri sendiri.

“Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka saat ini dan memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk bernapas satu sama lain. Mereka masih berhubungan, tetapi hubungan mereka selalu naik turun,” tambah sumber tersebut.

Diketahui Zigi sempat putus pada Maret 2018 lalu setelah dua tahun bersama. Pasangan itu kemudian berdamai sekitar satu bulan kemudian setelah mereka terlihat berciuman di New York.

Ketika mereka pertama kali putus, penyanyi Dusk Till Dawn (2018) ini menulis di akun Twitternya, “Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki banyak rasa hormat dan pemujaan untuk Gigi sebagai seorang wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. “