Connect with us

Olahraga

Kiper Persib Ternyata Inginkan Posisi Striker

Published

on

(pojoksatu.id)

Geosiar.com, Olahraga – Kiper Persib Bandung M. Natshir merupakan penjaga mistar gawang andalan Persib. Pria yang akrab disapa Deden ini tak jarang mencetak clean sheet atau rekor tak kebobolan. Deden sendiri sebenarnya tidak terlalu memperdulikan catatan itu.

“Kalau Deden pribadi nggak pernah menargetkan buat cleansheet. Hanya menargetkan buat menang saja dan menghasilkan yang terbaik buat tim dan memberikan jawaban kepada pelatih,” ungkap penjaga gawang Persib itu.

Ternyata, meskipun berkarier sebagai penjaga gawang, rupanya Deden inginkan menempati posisi striker. Deden berada di posisi itu hanya saat pertandingan-pertandingan tak resmi. Misalnya, bermain fun football bersama rekan dan keluarga di lokasi rumah.

Deden mengaku dirinya mengawali karier di dunia sepak bola dengan menjadi seorang penyerang.

“Posisi saya waktu kecil bisa berubah-ubah,” katanya lagi.

Baginya seorang kiper dapat menjaga gawang sekaligus perasaan. Itulah alasan Deden memilih posisi penjaga gawang dalam karirnya di Persib. Deden dipastikan masih jadi bagian Persib dalam melakoni musim 2019. Kiper nomor satu di Persib ini memang masih terikat kontrak dengan tim Pangeran Biru.

Deden memiliki durasi kontrak dua musim lamanya terhitung sejak musim 2017. Hal ini berarti kontraknya bersama Persib akan berakhir pada 2019.