Dilan 1991, Ungkit Presiden Didalamnya

by

Geosiar.com, Seleb – Film Dilan 1991 akan segera baperan kamu. Dilan 1991 kabarnya akan tayang 28 Februari 2019. Menariknya film yang sedang coming soon ini mengikuti pertarungan politikdalam pemilihan Presiden Indonesia.

Terdapat satu kalimat yang akan membuatmu baper terkait Pilpres. “Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.”

Sutradara Fajar Bustomi yakin Dilan 1991 ini akan menjadi film yang bagus dan banyak peminatnya. Karena berbagai proses di atas berjalan dengan baik.

“Syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkapnya.

Iqbaal Ramadhan mengaku menjaladi masa syuting dengan menyenangkan. Apalagi si pemeran utama ini harus melakoninya di tengah cuaca yang terus diguyur hujan.

Iqbaal juga mengaku harus bisa mengingat lagi syuting di film perdananya (Dilan 1990). Ia tak mau membiarkan semua terasa kembali baru lagi.