Connect with us

Dunia

Pelaku Pembunuhan WNI Pekerja Migran Ditangkap Polisi Singapura

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Singapura – Kepolisian Singapura menahan pacar WNI Pekerja Migran Indonesia yang berasal dari Bangladesh setelah mayat kekasihnya ditemukan di sebuah hotel.

Tersangka yang berusia 29 tahun itu didakwa melakukan pembunuhan setelah mayat korban berinisial NWS, ditemukan di kamar hotel di Geylang, Singapura, pada Minggu malam, (30/12/2018), seperti dilaporkan Asia Times, Rabu (2/1/2019).

Sekitar pukul 10.30 malam pada 30 Desember, mayat NWS ditemukan oleh seorang pegawai hotel di sebuah kamar di lantai tiga Hotel Golden Dragon di 61 Westerhout Road, lapor Lianhe Zaobao, surat kabar asal Singapura. Dia memiliki tanda kekerasan di lehernya dan memar di lengannya.

Korban dinyatakan meninggal oleh paramedis yang tiba ke tempat kejadian. Ketika ditemukan tubuh korban masih berpakaian lengkap.

Penyelidikan pada awalnya menunjukkan bahwa korban adalah WNI yang bekerja untuk Migrant Care, sementara lelaki itu memiliki izin kerja dan berasal dari Bangladesh. Pria itu dilacak dan ditangkap dalam waktu 14 jam setelah laporan dibuat. Kepolisian Singapura mengatakan pelaku pembunuhan WNI asal Indramayu akan disidang pada Rabu.