Connect with us

Selebritis

Pasangan Guy Ricky Martin dan Jwan Dikaruniai Bayi Perempuan

Published

on

Ricky Martin dan Jwan Yosef.

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef, kini telah resmi menjadi orang tua. Pasangan sesama jenis itu baru saja menyambut kelahiran putri mereka tepat di akhir tahun 2018, Senin (31/12/2018). Bayi mungil itu diberi nama Lucia Martin-Yosef.

Kabar gembira itu Ricky dan Jwan umumkan lewat Instagram masing-masing. Pasangan gay yang menikah pada Januari 2018 lalu itu sama-sama mengunggah foto Lucia, hanya saja tak terlihat wajahnya.

“Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa kami telah menjadi orang tua dari bayi perempuan yang cantik dan sehat, Lucia Martin-Yosef. Pengalaman ini sangat istimewa bagi kami dan kami tak sabar untuk melihat ke mana bayi bintang ini akan membawa kami,” tulis Ricky pada keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, hanya bibir imut Lucia dari wajahnya yang terlihat. Foto itu lebih fokus perlihatkan sepasang tangan mungil Baby Lucia dalam genggaman kedua ayahnya.

Diketahui sebelum menikah dengan Jwan, Ricky sudah memiliki dua anak lelaki kembar, Matteo dan Valentino. Pelantun Livin’ la Vida Loca itu yakin kedua putranya akan menyayangi adik perempuan mereka.

“Baik dua saudara lelakinya, aku, dan Jwan, jatuh cinta pada Lucia ❤,” tutup Ricky.