Connect with us

Olahraga

Bayu Nugroho Masih Ingin di PSIS Semarang

Published

on

Bayu Nugroho (Bola.com)

Geosiar.com, Olahraga – Gelandang serang Bayu Nugroho mengaku tidak ingin meninggalkan PSIS Semarang pada Liga 1 2019. Pemain asal Solo ini sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari PSIS.

Manajemen PSIS tengah membicarakan masa depan Bayu melalui proses negosiasi. Pemain yang dominan mengusai kaki kirinya sebagai senjata ini menjadi satu di antara yang dipertahankan oleh pelatih Jafri Sastra.

Bayu Nugroho masih satu musim berseragam PSIS, sejak direkrut dari Persis Solo pada awal musim 2018. Tampil sebanyak 33 kali, Bayu cukup cemerlang dengan menyumbang lima gol dan lima assist.

“Masih dalam tahap negosiasi dengan PSIS seperti biasa, sudah sampai tahap akhir. Tinggal kesepakatan saja, kalau sudah ketemu yang sesuai, tinggal tanda tangan kontrak,” ungkap Bayu Nugroho.

Bayu menambahkan, ia masih memprioritaskan PSIS dan bertekad membawa tim Mahesa Jenar berprestasi lebih baik. Bayu juga mengaku nyaman berada di PSIS. Meski ada tawaran dari tim lain kepadanya, namun ia masih mencintai PSIS.

PSIS mampu menduduki papan tengah klasemen akhir dalam debutnya di Liga 1 2018, meski berstatus sebagai tim promosi dan sempat berada di zona degradasi.