Connect with us

Olahraga

Rudi Widodo Siap Tinggalkan Persija Jakarta

Published

on

Rudi Widodo (Bolasport.com)

Geosiar.com, Olahraga – Rudi Widodo mengaku bersiap meninggalkan Persija Jakarta. Rudi ungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya. Hal tersebut disampaikan lewat akun instagram pribadinya, Rabu (2/1/2019).

Rudi akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta setelah mengabdi sejak 2017. Diduga alasannya karena jarang dapat kesempatan bermain.

Pemain berusia 35 tahun ini pada musim lalu hanya mencatatkan 11 penampilan yang sebagian besar hanya sebagai pemain cadangan.

“Terima kasih untuk 2 musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih juga untuk 2 musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku,” tulis Rudi Widodo pada caption foto unggahannya.

Rudi pun turut berterima kasih kepada manajemen, staf, pelatih, ofisial, dan semua yang terlibat di Persija. Tak lupa pula ia ucapkan terimakasih kepada eluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa mendukung timnya.

Rudi Widodo menjadi pemain keempat yang sudah mengonfirmasi meninggalkan Persija Jakarta. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu sudah melepas M. Rizky Darmawan, Gunawan Dwi Cahyo dan Asri Akbar.