Connect with us

Selebritis

Istri Alami Body Shaming, Anjasmara Laporkan Hater ke Polisi

Published

on

Anjasmara dan Dian Nitami laporkan hater ke polisi.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris senior Dian Nitami tak terima fisiknya dijadikan bahan olokan oleh seorang warganet. Didampingi Anjasmara, suaminya, Dian datangi Polres Metro Jakarta Selatan, dan laporkan pelaku body shaming itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Selepas ashar, sekitar jam 15.30, Mas Anjas mendampingi istrinya membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik. Tapi belum dilakukan pemeriksaan, kita sambil nunggu waktu yang tepat,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar di Polres Metro Jaksel, Rabu (2/1/2019).

Terkait pelanggaran pasal 310 KUHP itu, belum bisa dipastikan berapa orang yang dilaporkan Dian. Indra mengaku belum melakukan pemeriksaan pada Dian selaku korban, begitupun pada pelakunya.

“Saya kurang tahu (berapa yang dilaporkan), yang jelas dia buat laporan. Nanti didalami lagi siapa yang dilaporkan,” ucap Kapolres.

“Nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan. Yang bersangkutan juga lagi nunggu waktu yang tepat untuk diperiksa. Termasuk terlapornya, juga kita belum dalami, ya. Nanti dari pemeriksaan korban bisa tahu,” sambungnya.

Tentang Dian yang hanya menggunakan pasal pencemaran nama baik, dan tak memasukkan pasal dalam UU ITE, Indra menjelaskan bahwa hal tersebut akan ditentukan setelah dilakukannya pemeriksaan.

“Nanti untuk penentuan pasal kita lihat setelah hasil pemeriksaan seperti apa. Karena menurut pelapor kan lewat medsos, tapi nanti kita lihat sejauh mana. Asas praduga tak bersalah tentunya kita tempatkan. Bukti saya belum tahu. Pasti kan hasil capture-an seperti itu,” tutup Indra.