Connect with us

Kriminal

Sakit Hati Dibuat Mangkir, Karyawan PKWT Bunuh Asisten Kebun Sawit Hulu di Langkat

Published

on

Korban pembunuhan karyawan PKWT AFD III Kebun Sawit Hulu di Langkat.

Geosiar.com, Langkat – Di akhir tahun, Senin (31/12/2018) terjadi tindak pembunuhan yang menewaskan seorang Asisten AFD III Kebun Sawit Hulu, M. Iqbal Lubis, (26) di halaman kantor AFD III Kebun Sawit Hulu, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat.

Tersangka diketahui bernama Antonius Sianipar (41 ), yang merupakan karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) AFD III Kebun Sawit Hulu.

Dugaan sementara terangka sakit hati kepada korban. Pasalnya saat tersangka sedang cuti, korban malah menuliskan tersangka mangkir selama 3 (tiga) hari.

Mulanya tersangka membeli pisau seharga Rp20.000 dengan tujuan ingin mengahisi nyawa korban. Apalagi, kata terangka, dia mendapat ‘bisikan’ untuk segera membunuh korban.

Sebelum menemui korban, tersangka mengaku meminum minuman keras untuk melancarkan aksinya. Sesampainya di kebun sawit hulu, tersangka bertemu korban dan terlibat cekcok dengannya

Seketika itu juga tersangka menusukkan pisau belati ke tubuh korban sebanyak empat kali, mengenai bagian tangan, dada serta leher, hingga korban tersungkur dan tewas di tempat.

Namun setelah membunuh korban, tersangka diketahui menyerahkan diri  ke kantor Polsek Pd. Tualang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 1 buah pisau belati yang masih berlumur darah korban, 1 baju kemeja putih, dan 1 baju kaos hitam.