Connect with us

Selebritis

Lepas Hijab, Nikmir Geram jadi Bulan-bulanan Netizen

Published

on

Nikita Mirzani

Geosiar.com, Selebritis – Lantaran memilih lepas hijab, Nikita Mirzani (Nikmir) kini sedang menjadi bulan-bulanan netizen. Tak terkecuali di kolom komentar akun instagramnya.

Kesal banyaknya celotehan warganet yang membuatnya sakit hati, Nikita Mirzani menuliskan kemarahannya melalui fitur Instagram Story.

Nikita menyampaikan bahwa ia tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum bagi orang yang menghinanya di media sosial.

“Mulaiiiii deh ni para akun posting2 ttg gue. Duh Masasih awal tahun gw harus berurusan dengan polisi lagi buat ngelaporin pemilik akun !!! Just For You Information ya gaes. memposting video atau foto tanpa seizin pemilik itu ada pasalnya. Hukuman penjara 12 th. Baca deh pada yg bener…. klo emang perlu gue akan bikin laporan ya Akan gue lakukan. Tapi nti klo ketangkep jangan memohon2 pada minta maaf yah… itu aja sih…!! Org sabar kan ada batasnya apalagi saya sedang hamil..” tulis Nikita Mirzani.

Nikita juga mengaku miris usai melihat profil orang-orang yang mencibirnya. Karena kebanyakan adalah anak-anak kecil dan dan orang yang tidak lebih baik darinya.

“Dulu saya kerja bawaain acara gosip saya nyinyir itu karena memang di Harus kan dan di byr gede bgt. Jadi nyinyir bukan sembarang nyinyir. udah yg pass bully gue kebanyakan laki jadi2an, sama anak kecil ya Allah. Sama perempuan2an pas gue liat profilnya ga bgt,”kata Nikita Mirzani.